CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KISAH NYATA] Tidur Siang Berujung Bertemu Makhluk Gaib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc1e8a1b7608410e00000f/kisah-nyata-tidur-siang-berujung-bertemu-makhluk-gaib

[KISAH NYATA] Tidur Siang Berujung Bertemu Makhluk Gaib

[KISAH NYATA] Tidur Siang Berujung Bertemu Makhluk Gaib


Sebelumnya :
Quote:


Semoga :
Quote:


Okeh gan.. mari kita mulai ceritanya..

Awal Cerita
Quote:


Awal kejadian
Quote:


Ada yg aneh
Quote:


yg Serem :

Quote:


Setelah kejadian :

Quote:


Sekian sharing pengalaman ane,sebenernya ada beberapa kejadian lagi,tapi nanti ane share kemari lagi gan.hehe

mungkin ada agan yg pernah ngalamin kejadian kyk ane,boleh di share gan emoticon-Malu (S)

Agan2 yg pernah ngalamin emoticon-Takut :

Quote:
Diubah oleh k31droid
Halaman 1 dari 4
pertamax diamanin dl y gan emoticon-Malu (S)
Gila kaget mampus gw liat potonya
parah lu gan
malem2 sendirian lgi emoticon-Mad (S)
Serem gan liat potonya,
Ngmong2 ente surabaya daerah mane gan, ane juga di surabaya nih,.
asem w merinding bacanya ma lihat poto'y.
numpang mejeng di pejwan.. emoticon-I Love Kaskus

nih gan ane ksh penjelasan sepengetahuan ane ya.. emoticon-Malu (S)
ada 2 kemungkinan :
1. agan itu masih dlm kondisi tidur dan yg agan alamin itu MURNI cuman mimpi! kondisi dmn agan merasa tereak2 trus tmn agan nggk ada yg denger itu adl krn agan msh dlm kondisi "bermimpi" itu tadi.. ini. penjelasan yg murni ilmu pengetahuan (ilmiah)
2. agan itu dlm kondisi yg klo dlm bahasa jawanya sih ya direp2in.. nah penjelasan mengenai rep2 ini bnyk gan.. cb aj agan googling deh.. psti bnyk penjelasan mengenai gtuan.. klo yg ane tau sih itu kondisi dmn saat kita tertidur ruh kita bersinggungan sm mahluk ghoib or astral mknya mrk nggk nyaman dgn hal itu-keliatan sm kita- mknya kita dbuat nggk bs bangun pdhal udh tereak sekenceng2nya..
emoticon-Takut
(fyi : dlm islam itu tidur itu saat kita tertidur sbagian ruh rohaniah kita pergi meninggalkan jasad kita, sdgkan ruh jasmaniah kita ttp tinggal brsama jasad kita tsb.) CMIIW emoticon-Malu (S)
agan mengalami kondisi yg mn? agan yg tentuin sendiri.. soalnya ane jg termasuk org yg sering bgt direp2in ky agan emoticon-Sorry
Diubah oleh the.ogeph
emoticon-Ngakak kaget ane ada "sosok"nya
Quote:

klo rmh temen ane daerah karah gan emoticon-Malu (S)

Quote:


thanx gan infonya,agak susah juga sih mengalami yg mana,karena ane ngerasa jg seperti g bisa bangun,tp juga sadar wktu kejadian itu gan,cmn ane gak ngeliat ke kamar
Quote:


ya itu td, mnurut penjelasan no 1 itu agan dlm kondisi bermimpi, cm dimimpinya itu sdg terbangun.. paham kn? hehe emoticon-thumbsup
cm ada jg sih penjelasan scr ilmiah ttg kejadian agan itu yg berkaitan ttg adanya gangguan syaraf.. CMIIW
klo penjelasan ke 2 ya agan lg dgangguin mahluk ghoib itu.. dan itu nggk kenal siang atau malem.. ane pernah ngalamin smuanya soalnya.. mao siang, malem, pagi, sore, berdoa, nggk? sama aja.. klo lgi kena ya kena aja emoticon-Cape d...
Quote:


waduh gambarnya, illuminati, ga tau apa sengaja nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ane g tau gan.. cmn googling aja tuh gan emoticon-Bingung (S)

wahh

ini hasil dari "katanya - katanya" ya

emoticon-Cape d...
profile-picture
pengawetmayat memberi reputasi
lain kali kalau mau tidur baca do'a dulu gan biar kejadiannya kagak keulang lagi
gan. fotonya bikin jantung ane copot -,-
fotonya itu loh gan, bikin ane kaget sambil emoticon-Takut
Diubah oleh Pebrian02
sering ngimpi kayak gitu gan... cuma ane biasa aja...coz sesuai keyakinan ane...mimpi adalah ganguan syaitooonnnnn........ emoticon-Big GrinDD emoticon-Ngakak
lucid dream ato astral projection jangan2 gan...
emoticon-Belomatabelo
Asli serem gan jadi emoticon-Takut
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di