CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut, 21 Posko FPI MasihBertahan Melayani BantuanKorban Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fc18331dd719e904000002/salut-21-posko-fpi-masihbertahan-melayani-bantuankorban-banjir

Salut, 21 Posko FPI MasihBertahan Melayani BantuanKorban Banjir

JAKARTA (VoA-Islam) – Hingga
saat ini Front Pembela Islam (FPI)
masih bertahan di posko-posko
bantuan korban banjir, tepatnya di
21 titik di seluruh DKI Jakarta.
Panglima FPI Maman Suryadi
menegaskan, Posko FPI sudah
berdiri sejak 4 hari lalu di seluruh
titik banjir di Jakarta. Tiga jempol
buat FPI.
Ormas Islam yang dipimpin oleh
Habib Rizieq Syihab itu
mengerahkan seluruh anggotanya
untuk membantu warga DKI Jakarta
dengan pelayanan evakuasi, tenda
pengungsi, dapur umum, klinik
darurat, kebutuhan wanita dan bayi,
bimbingan rohani, dan lain
sebagainya. Inilah bentuk
kepedulian FPI terhada warga
Jakarta yang mengalami musibah
banjir.
FPI juga menerima dan
menyalurkan bantuan untuk
masyarakat yang membutuhkan.
"Untuk bantuan tidak usah diantar
ke Petamburan (kantor pusat FPI),
langsung saja ke Posko-posko
terkait," tambahnya. Menurut
Suryadi, saat ini selain kebutuan
makanan dan tempat tinggal.
Bantuan air mineral amat sangat
dibutuhkan. "Pusat kordinasi dan
instruksi tetap dikontrol dari
petamburan," jelas Maman di posko
banjir FPI Jatinegara Jakarta Timur.
Ketua Umum DPP FPI, Habib Rizieq
mengajak seluruh umat Islam untuk
berbondong-bondong membantu
korban banjir Jakarta."Bagi
masyarakat yang ingin turut serta
dalam membantu korban banjir,
bisa mengubungi Markas Besar FPI
Petamburan atau melalui beberapa
kontak pengurus," tambah Habib
Rizieq.
Habib Selon menambahkan, sejak
Selasa (16/1) lalu, FPI telah
membagikan ribuan nasi bungkus
dan bantuan obat-obatan bagi
warga korban banjir di Bukit Duri,
Kampung Pulo, dan Jati Negara.
Sementara itu Ketua DPW FPI DKI
Jakarta, Habib Selon, FPI juga masih
mengumpulkan sumbangan dari
para donatur untuk pengadaan baju
layak pakai, susu bayi, dan
pembalut wanita. "Kita segera akan
memberi bantuan pembalut wanita,
susu bayi, dan beberapa potong
baju buat para korban. Pembalut
wanita dan susu sangat penting,
karena korban banjir sangat
membutuhkan," ujar Selon.
Jadi, salah besar jika FPI hanya
memerangi kemaksiatan. FPI justru
mau peduli dengan musibah banjir
yang menimpa warga Jakarta dengan
memberi bantuan melalui posko-
posko yang didirikan. desastian
Halaman 1 dari 2
yang kristen, budha, hindu, etc dibantu juga kan gan..?
Jangan ada yang emoticon-No Sara Please


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
lanjutkan
ini kenapa dibata sih?

aa salahnya
selalu aja kayak gini
selalu aja Islam yang mengalah
katanya toleransi

pas menjelekkan FPI semua pada langsung percaya dan koar koar ga jelas

pas pernyataan babi haram, pada kasak kusuk nyari alasan ilmiah buat buktiin
seeet dah
-__________-
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tapi duitnya duit siapa?
Quote:


yg pasti dari sumbangan para donatur juragan emoticon-Big Grin,
lagian bantuan juga gak harus selalu duit ,tenaga pun juga merupakan bantuan :P
Diubah oleh motorrockoholic
nah yang begini donk beritanya,, kan adem dengernya,, salut dah buat fpi emoticon-Jempol

jangan lupa fotonya gan,, biar afdol jadi ga cuma beritanya doank.
ini baru namanya mantab
bagus lah kalo begitu
adakah dari media yang memberitakan?
harusnya seperti itu...kegiatannya positif emoticon-thumbsup
fpi dr dulu mang bagus gan
salut :2thumbu
Gw salah satu yg benci FPI...
tapi gw salut kl FPI bantu banjir...
semoga bantuannya gak pilih kasih aj... ketahuan lagi belangnya ntar emoticon-Embarrassment
Quote:


Salut, 21 Posko FPI MasihBertahan Melayani BantuanKorban Banjir
Salut, 21 Posko FPI MasihBertahan Melayani BantuanKorban Banjir
Salut, 21 Posko FPI MasihBertahan Melayani BantuanKorban Banjir
Quote:

gak ada deh kayaknya gan emoticon-Hammer2

Quote:

emang yg negatif yg gimana gan emoticon-Ngakak

Quote:
iya emang bagus gan

Quote:

ente benci karena pernah kena razia FPI ya gan emoticon-Ngakak
Insya Allah kaga pilih kasih gan, kalo ente korban banjir juga pasti dibantu gan, emang ente tinggal dimana ???emoticon-Cape d...
orang lagi bencana masih ada yang SARA emoticon-Cape d... (S)
wah beneran nih?bagus deh kalo begitu
keren gan...

emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Quote:
semua dibantu TONG!!
Quote:


yakin loe tong ? emoticon-Najis

FPI emoticon-fuck3 emoticon-fuck3 emoticon-fuck3
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di