CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc29a68127cf7a09000007/berbahaya--yang-suka-beli-dvd-bajakan---emperan--segera-masuk-sini

BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 86
Namanya jg murmer gan emoticon-Hammer2
ane download gan
lebih parah tuh kualitas CD murah dipake buat backup data.. emoticon-Ngakak
tengs inpo'na gan emoticon-Angkat Beer
Wah ane jarang beli gan, biasanya copi punya temen..
kalo ane si tinggal donlod aja gan

emoticon-Cape d...
profile-picture
pengawetmayat memberi reputasi
Jiah, masih beli dvd bajakan? download donk gan.. emoticon-Ngakak (S)
Dari harga ga bisa boong gan
emoticon-Ngakak
Memang begitu gan, apalagi mp3 yg dijual..
dipake 1 bln udah baret2 trus laguya putus2..
klo ane beli terus dicopy hardisk gan,klo filmnya jelek ujung2nya juga tempat sampah emoticon-Ngakak
lebih baik download gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget gan, mang ada harga ada rupa
Ya jls_nya ada hrga ada kualitas gan psti-nya....
gak suka bajakan gan , rata" ori semau ane emoticon-Cool
iya sih harga emang gak bohong gan
Harga memang ga bisa membohongi kualitas ganemoticon-Ngakak nice posting gan emoticon-Toast
Kan tinggal beli trus copy ke lepi emoticon-Ngakak
awet toh?emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo c agan smpe riset setahun... niat bgt nih TS'y... emoticon-Ngakak (S)
ane g pernah bli DVD bajakan, ame donlot aja gan, bsa dpt yang bluray quality bening gan... emoticon-Hammer2
ono rego ono rupo gan emoticon-Big Grin
yah jelas lah gan ada harga ada kualitas emoticon-Nohope
makanya beli ORI ato donloot aja dah hehe emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin
Halaman 54 dari 86


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di