LarsMAvatar border
TS
LarsM
Ada apa dengan Illuminati? Dan kenapa banyak orang terpengaruh dengan illuminati?
Gini gan, ane peratiin sekarang banyak orang yang buat tread yg dikit2 mengandung unsur illuminati, dan kenapa illuminati tersebut di sebut2 berbagai berita.
Sebelumnya, ane mau jalsin illuminati itu apa.

Spoiler for Illuminati:





ALL-SEEING EYE: A universal symbol representing spiritual sight, inner vision, higher knowledge, insight into occult mysteries. Look at your $1 bill. EYE in top Triangle of the PYRAMID: Masonic symbol for the all-seeing eye of god - an mystical distortion of the omniscient (all-knowing) Biblical God. You can find it on the $1 bill. See triangle, Eye of Horus, the Franklin Institute website, and the symbol for the U.S. government's new Total Information Awareness (TIA) System. See also The Revolutionary Roots of the UN.
(Terjemahin ndiri ya ribet emoticon-Hammer)

Nah sekarang kita ngomongin kenapa banyak orang menganggapi jika ada simbol seperti mata atau apalah di bilang illuminati.
Ada istilah dengan namanya Kognitif Disonan.
Kognitif Disonan itu adalah “Perasaan ketidaknyamanan sebagai akibat mengikuti dua ide yang kontradiktif pada saat yang bersamaan.

Misalnya, dalam film “Chicago,” ketika seorang istri menangkap basah suaminya di tempat tidur bersama dengan dua orang wanita, suaminya bersikeras bahwa dia sendirian.

“Apa maksudmu?” katanya. “Saya melihat dua orang wanita!”

Dia menjawab: “Percayalah apa yang saya katakan, bukan apa yang Anda lihat!”

Tentu saja, wanita itu mengalami disonansi kognitif. Dengan pistolnya ia menyelesaikan kontradiksi tersebut dengan menembak suaminya.

“Chicago” merupakan sebuah pengungkapan metoda Illuminati. Mereka mengajari kita untuk mempercayai apa yang mereka beritahukan kepada kita, bukan apa yang mata, telinga dan akal sehat kita sendiri yang memberitahukan kepada kita.

“Apa yang diberitahukan kepada kita” adalah merupakan pesona setan yang diberikan oleh Illuminati, sebuah kelompok pemuja setan yang dipimpin oleh Kabalis Yahudi dan Mason yang mengontrol sebagian besar pendidikan, informasi dan budaya kita, dengan cara memberikan dana kepada kelompok oportunis dan mereka yang tertipu.
(SUMBER : Disonansi Kognitif)

Jadi kesipulan ANE : Otak kita di mainkan oleh illuminati, dan jika kita melihat mata satu ataupun bentuk2 simbol yang "HAMPIR" menyerupai simbol illuminati kita pastinya berpikir yang enggak. Karena manusia itu kadang2 berpikir secara tidak relative atau disebut yang diatas tadi Kognitif Disonan. Jadi bagi agan2 sekalian jangan termakan dengan iluminati. Jika ada terpengaruh andalah termasuk illuminati.


Semoga bermanfaat. emoticon-Big Grin Jika ada kata2 yang kurang berkenan mohon maaf dan jika repost mohon di maafkan juga.

emoticon-I Love Indonesia
0
12.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan