Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Inggris ikut membantu Perancis dalam intervensi di Mali



London, Sigmanews- Inggris telah mengumumkan akan menyediakan dukungan logistik selama intervensi di Mali untuk pasukan Prancis dalam meningkatkan serangan udara terhadap militan Islam.

Perdana Menteri Inggris telah menyambut baik keputusan Perancis untuk campur tangan di negara Afrika Utara untuk membantu tentara Mali menghentikan pemberontak yang menuju ibukota Bamako.

"Perdana Menteri telah sepakat bahwa Inggris akan memberikan bantuan militer logistik untuk membantu pasukan transportasi asing dan peralatan cepat ke Mali," kata kantor David Cameron dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu, dengan menambahkan bahwa London tidak akan mengerahkan personil Inggris dalam pertempuran .

Downing Street mengatakan, dua pesawat angkut militer akan dikerahkan, kata AFP.
Lebih dari 100 militan Islam terbunuh ketika pasukan Mali didukung oleh militer Perancis berjuang untuk menguasai kota strategis konna.

Sementara itu, Paris mengumumkan pada hari Sabtu bahwa seorang pilot Prancis telah tewas dalam serangan udara di atas konna. "Selama ini pertempuran yang intens, salah satu pilot kami ... terluka parah," kata Menteri Pertahanan Perancis Jean-Yves Le Drian dalam sebuah pernyataan. Pilot terluka selama operasi dan kemudian meninggal di rumah sakit. (aq)

SUMBER
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan