drumssAvatar border
TS
drumss
Mau sex anda lebih Hebat? ini RAHASIA TIPSNYA GAN.. Anak kecil [not allowed dulu]
Kita semua tahu bahwa olahraga teratur memiliki segudang manfaat kesehatan. Hal ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan atau hanya menjaga berat badan Anda dalam kisaran yang sehat. Latihan dapat memerangi kondisi seperti tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko penyakit seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Anda akan memiliki lebih banyak energi dan tidur lebih baik. Ini meningkatkan kesehatan mental Anda, juga - meningkatkan harga diri Anda, suasana hati dan memerangi depresi.
Tetapi jika ada hal-hal yang cukup untuk memindahkan Anda dari sofa, pertimbangkan ini: Olahraga teratur juga dapat meningkatkan hal-hal di kamar tidur. Jelas menjadi bugar dan sehat secara keseluruhan akan pergi jauh, tetapi tipe tertentu latihan juga dapat meningkatkan kekuatan, fleksibilitas dan stamina di ranjang. Apa motivasi lagi yang Anda butuhkan? Jadi jika Anda ingin untuk mengesankan pasangan Anda waktu berikutnya Anda intim, membaca untuk 10 tips latihan untuk kehidupan seks yang lebih baik. Kami bahkan akan melemparkan dalam beberapa langkah dasar untuk Anda mulai.
10: Apakah Mereka Kegels

Jika Anda seorang wanita, Anda mungkin sudah akrab dengan Kegels - tapi mereka tidak hanya untuk wanita. Dinamakan untuk dokter kandungan, latihan ini digunakan untuk memperkuat pubococcygeus (atau "PC") otot. Otot PC berfungsi sebagai semacam tempat tidur gantung, mendukung organ-organ panggul yang meliputi kandung kemih, organ reproduksi dan rektum. Seringkali Kegels diresepkan untuk mengobati kondisi seperti inkontinensia atau nyeri prostat. Mereka juga bisa membuat vagina lebih mudah melahirkan.
Karena PC juga merupakan otot yang kontrak selama orgasme, Kegels dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita. Wanita yang memperkuat otot PC dengan Kegels melaporkan orgasme lebih konsisten dan lebih baik. Pada pria, latihan Kegel dapat menyebabkan lebih kuat, tahan lama ereksi dan telah membantu mengobati disfungsi ereksi.
Salah satu hal terbaik tentang Kegels adalah bahwa mereka sederhana dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Mencari otot yang tepat bisa rumit, meskipun - Anda harus fokus hanya pada otot PC dan tidak ada orang lain di sekitarnya. Perempuan bisa memasukkan jari ke dalam vagina dan mencoba untuk kontrak dan melepaskan otot-otot di sekitarnya, Anda harus dapat merasakan otot panggul Anda angkat dan rendah. Anda juga dapat mencoba berhenti dan memulai aliran urin Anda. Setelah Anda mengidentifikasi otot, meskipun, tidak melakukan Kegels ketika buang air kecil karena Anda benar-benar dapat melemahkannya. Mulailah dengan pengetatan, memegang selama lima detik dan kemudian melepaskan. Bekerja sampai dengan menahan kontraksi lebih lama dan melakukan tiga set minimal 10 pengulangan sehari. Banyak orang mendapatkan hasil dalam waktu hanya beberapa
9: Memperkuat Inti Anda

Ada banyak pembicaraan di dunia kebugaran tentang memperkuat inti Anda. Kelompok ini terdiri dari otot-otot pusat, atau inti, dari tubuh Anda - otot di tengah dan punggung bawah, perut dan panggul. Otot-otot penting di hampir setiap gerakan dan, ketika datang ke posisi seksual, mereka berkontribusi dorong, sehingga untuk berbicara.
Ada banyak latihan yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat inti Anda. Sit-up adalah latihan inti klasik dengan yang Anda mungkin sudah akrab, tapi lain manuver besar Anda mungkin tidak dilakukan dikenal sebagai binatang berkaki empat. Mulailah di tangan Anda dan lutut, dengan tangan Anda sejajar di bawah bahu dan lutut sejajar dengan pinggul Anda. Sangat penting untuk mengencangkan perut Anda dan ingat untuk bernapas. Kemudian, angkat dan luruskan lengan kiri dan kaki kanan sehingga mereka sejajar dengan tulang belakang. Anda benar-benar akan bekerja abs Anda dan otot batang ketika mencoba untuk menjaga keseimbangan. Tahan selama beberapa detik, rilis, dan kemudian alternatif menggunakan lengan kanan dan kaki kiri. Jika ini terlalu sulit, cobalah hanya mengangkat lengan, kemudian kaki, kemudian lengan, maka kaki. Perlahan-lahan bekerja sampai memegang latihan ini lagi dan melakukan pengulangan.
8: Membangun Kekuatan tubuh bagian atas

Setiap posisi seksual yang mengharuskan Anda untuk mendukung berat badan Anda menggunakan tangan Anda, seperti misionaris, bisa diadakan lagi jika Anda memiliki kencang, lengan yang kuat dan dada yang kuat. Kekuatan tubuh bagian atas juga diperlukan untuk berdiri posisi di mana pria mendukung berat seluruh tubuh wanita.
Mulailah dengan push-up, yang lain klasik dengan variasi tak ada habisnya. Sebuah versi modifikasi, baik untuk pemula, melibatkan menjaga lutut ke bawah dan menurunkan dada Anda ke tanah dengan menekuk lengan Anda, dengan tangan Anda menyebar selebar bahu terpisah. Anda juga dapat menyeberangi pergelangan kaki Anda atau mengubah tangan Anda masuk Reguler push-up mengharuskan Anda untuk meluruskan tubuh Anda sehingga kaki Anda bersama-sama dan jari-jari kaki sedang beristirahat di tanah. Hal ini juga dikenal sebagai posisi plank. Menurunkan dan mengangkat tubuh Anda menggunakan tangan Anda dalam gerakan lambat, stabil. Untuk membuat latihan ini lebih sulit, cobalah untuk melakukan bahkan lebih lambat, atau hover di atas tanah ketika Anda turun. Lanjutkan menambahkan pengulangan.
Ada mesin gym beberapa dirancang untuk membangun kekuatan tubuh bagian atas, seperti mesin dayung. Anda juga dapat menggunakan dumbel atau beban bebas lainnya. Tanyakan seorang pelatih di gym untuk saran atau mencari lebih tubuh bagian atas latihan online.
7: Latihan Kardiovaskular

Setiap latihan rutin harus mencakup beberapa bentuk aktivitas kardiovaskular atau aerobik dilakukan pada kecepatan, terus menerus moderat setidaknya selama 20 menit pada suatu waktu. Jenis latihan ini meningkatkan denyut jantung Anda untuk jangka waktu yang panjang dan memiliki manfaat penguatan seluruh tubuh Anda, termasuk jantung dan paru-paru. Semakin AC organ-organ ini, yang lebih efisien mereka akan. Anda akan memiliki daya tahan yang lebih dan dapat melakukan itu bentuk lain dari latihan - sex - lebih lama.
Berbagai jenis latihan memenuhi syarat sebagai cardio. Jika Anda menikmati alam luar, mempertimbangkan kecepatan-berjalan, berlari, bersepeda atau ski lintas-negara. Gym mesin seperti sepeda stasioner atau treadmill dapat memberikan ruangan latihan cardio. Jika Anda khawatir tentang dampak dari latihan seperti berjalan pada sendi Anda, Anda dapat mencoba berenang atau menggunakan mesin elips. Juga, periksa Target denyut jantung kalkulator online atau meminta pelatih pribadi untuk bimbingan. Mengetahui denyut jantung yang tepat untuk menjaga saat berolahraga - yang bervariasi tergantung pada usia Anda, tingkat kebugaran dan kesehatan saat ini - akan membantu Anda tetap aman sementara mencapai manfaat maksimal.
6: Cobalah Yoga

Sepintas, mungkin tidak ada tampaknya banyak hubungan antara yoga dan seks (kecuali kita berbicara tentang yoga tantra yang menjadi terkait dengan Sting musisi). Setelah semua, yoga adalah tentang menjadi tenang dan bermeditasi, kan? Itulah salah satu aspek itu, tetapi ada manfaat yang berbeda untuk berlatih yoga. Hal ini juga dapat meningkatkan fleksibilitas Anda - bayangkan bagaimana yang dapat meningkatkan kehidupan seks Anda - serta memberikan kekuatan lebih, energi dan rasa yang lebih baik keseimbangan. Ambil setidaknya kelas pengantar beberapa untuk memastikan bahwa Anda memiliki bentuk yang baik sebelum berlatih sendiri.
Berikut posisi yoga dasar yang dapat lebih baik kehidupan seks Anda dengan peregangan pinggul Anda dan otot pangkal paha: tukang sepatu itu berpose, juga dikenal sebagai sudut terikat atau Baddha konasana. Jika pinggul Anda terutama ketat, duduk di tepi selimut digulung sebelum mencoba pose ini. Duduk dengan kaki lurus di depan Anda. Ambil napas dalam-dalam, kemudian dengan napas yang, tekuk lutut Anda, menjatuhkan mereka ke sisi Anda dan menarik pergelangan kaki Anda dalam arah panggul Anda dalam posisi yang nyaman. Tekan sisi luar kaki Anda terhadap lantai dan memegang kaki masing-masing sama-sisi nya. Duduk tegak, membayangkan garis lurus yang berjalan dari atas kepala Anda ke bawah tulang belakang Anda ke lantai. Cobalah untuk menekan paha Anda terhadap lantai (tidak memaksa lutut Anda ke bawah atau Anda mungkin menyakiti diri sendiri). Tahan s tukang sepatu berpose untuk beberapa menit sebelum mengambil napas dalam-dalam, lalu buang napas saat Anda meluruskan kaki Anda.
5: Maksimalkan gluteus Anda
0
6.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan