lazuardy21Avatar border
TS
lazuardy21
Apa yang Membuat Agan Memilih Suatu Hotel ?
Apa yang Membuat Agan Memilih Suatu Hotel ?


Spoiler for Kamar Hotel:



Apa yang memutuskan Agan dalam memilih suatu hotel? Ternyata, menurut sebuah survei, sebagian besar orang memilih hotel berdasarkan lokasi. Seperti dilansir KOMPAS.com.

Sementara itu, situs-situs online perjalanan yang menampilkan ulasan mengenai hotel tak selamanya memberikan pengaruh pada pilihan hotel. Survei yang dilakukan Market Metrix dalam melihat bagaimana cara seseorang dalam memilih hotel melibatkan 40 ribu responden terdiri dari orang Amerika, Eropa, dan Asia yang melancong selama tahun 2012.

Hanya 2,9 persen dari responden yang menjawab "ulasan positif di situs online" sebagai alasan dalam memilih suatu hotel. Jawaban ini berada di peringkat ketiga terbawah dari seluruh jawaban yang muncul di survei tersebut.

Sementara itu 2,7 persen yang memilih suatu hotel karena "amenities (perlengkapan yang disediakan untuk tamu hotel) spesial, fasilitas, dan jasa". Sedangkan hanya 0,5 persen menjawab "green program" atau program ramah lingkungan yang diterapkan hotel tersebut, menjadi faktor dalam memilih suatu hotel.

Ternyata, hal yang paling penting dalam pemilihan hotel adalah lokasinya. Seperti yang diungkapkan 30,2 persen responden dalam survei tersebut. Baru kemudian 15,7 persen menjawab faktor harga sebagai penentu. Sedangkan 11,7 persen menjawab karena pengalaman di masa lalu.

Berikut hasil survei yang dilakukan Market Metrix (dalam persentase responden) :

Quote:



Kira-kira kalau menurut agan, "Apa yang Membuat Agan Memilih Suatu Hotel ?"

emoticon-Traveller


referensi





Created by :

Diubah oleh lazuardy21 27-01-2013 03:15
0
976
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan