PENILAITHREADAvatar border
TS
PENILAITHREAD
APWG =ALAY ... Fakta yang sebaiknya lo sadari
Superman Is Dead, Shaggydog, Endank Soekamti hingga penyanyi solo Ari Lasso pun memberi dukungan kepada mereka. Arian13-, vokalis Seringai di sebuah acara bahkan sempat berkata kalau para anggota Pee Wee Gaskins adalah: “The toughest motherfuckers around!”

kenapa ada yang benci sama PWG??.. kebanyakan pasti jawabnya

"ah, gw dengar dari teman gw.. personilnya cemen, sombong, dll, makanya gw ikut benci" (padahal mereka ga pernah ketemu PWG atau bahkan belum pernah dengar musik nya PWG).

Intinya :karena IKUT-IKUTAN
Kesimpulan :APWG = ALAY







Kalo diliat dari tingkah laku dan moral personil band, banyak yg lebih parah dari PWG.. Ada Kurt Cobain, axl rose, ozzy osbourne, dll .. dan mereka tetap dipuja oleh orang2...

Seharusnya.. pertimbangan lo menilai band itu jelek atau gak.. dinilai dari MUSIK nya, sekali lagi, dari MUSIK nya.

musik nya PWG adalah terobosan dalam blantika musik indonesia yang mengALAY.. mereka idealis, mengusung musik yg gak komersil (rock), bahkan, promosi musik pun mereka lakukan dengan kerja keras, dengan cara online selama 24 jam, Hasilnya, menurut statistik, lagu-lagu di akun MySpace mereka total telah didengar lebih dari 1.924.025 kali, belum termasuk hampir dua juta kali akun tersebut diakses publik

Berikut ulasan PWG di rolling stones (Salah satu majalah yg masih bisa dipercaya karena tetap obyektif dalam mereview musik, ga ikut2an mengAlay seperti acara2 musik di TV)

Spoiler for .:
0
33K
740
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan