CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Warga Nonton Banjir Jakarta Sambil Narsis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8d08ce674b49808000011/ada-warga-nonton-banjir-jakarta-sambil-narsis

Ada Warga Nonton Banjir Jakarta Sambil Narsis (Update++)

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 94
mantap2 banget posenya emoticon-Embarrassment ane juga pengen ah
wkwkwkemoticon-Ngakak poto yg terakhir, kayaknya banjir gak banjir tetap aja narsis

btw, itu poto yg bonus beneran tuh naik speedboatemoticon-Matabelo, apa cuma sotosop doang emoticon-Bingung ?
sempat-sempatnya berpose gan,,emoticon-Cape d... (S)
kurang kerjaan itu gan emoticon-Cape d... (S)
bonusnya ga nahan emoticon-Najis (S)
Hahaha, orang lagi kesusahan malah ber narsis ria emoticon-Ngakak (S)
Quote:

tanyakan saja pada si TS emoticon-Ngakak (S)
wanjrot yang jetski boleh juga tuh , mendadak ngancol emoticon-Big Grin
itu yang pake speedboat beneran bro ? emoticon-Matabelo
kayak gak ada pantai aja emoticon-Hammer2
yang naik jet sky bener bener bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Quote:

namanya juga hiburan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak difoto ditengah tengah banjir itu sesuatu katanyaa.. xixixiii
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ampe ada putri duyung juga gan
Kaya ga peernah liat aer aja emoticon-Cape d...
yg terakhir poto TS nya emoticon-Ngakak
hahaha... bonus 3 bikin mules...emoticon-Takut
Waah kacau timuh orang
daripada bersedih lebih baik
emoticon-Ngakak
halah, kurang kerjaan emoticon-Cape d...
untung di tempat umum. kalo di perumahan, bisa diomelin tu. hehehe
emoticon-Sorry lucu bro org2 jman skrg
g mrasa apa klo bnyak yg lg brduka emoticon-Thinking
eh malah sempet2nya narsis dpan kamera.
malu2in emoticon-raining
Halaman 61 dari 94


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di