Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryogawaAvatar border
TS
ryogawa
8 Hewan berhujud Paling Aneh
Website




Ryogawashop.com, Dunia ini selalu dipenuhi oleh makhluk-makhluk aneh yang terkadang bentuknya tampak seperti sebuah rekayasa. Namun itu semua adalah sebuah rahasia Illahi yang tak ada satupun manusia bisa menandinginya.


Ya, meskipun tampak aneh dan tak masuk akal, namun rupanya hewan-hewan berikut ini memang ada di dunia dan hidup. Uniknya lagi, mereka bisa bertahan hidup dalam bentuknya yang berbeda dengan hewan lazim lainnya.

Seperti apa kira-kira bentuk hewan yang aneh namun benar-benar nyata ada di dunia ini? Simak halaman berikut ini dan siaplah untuk tercengang! Ingat, ini semua asli dan bukan rekayasa!



1. Kelinci Angora



Apakah kamu mengira ini adalah gelonggong benang wol yang super halus? Bukan, ini adalah kelinci angora yang aslinya berasal dari daerah Ankara di Turki bersama ‘saudaranya’ kucing angora dan kambing angora. Kelinci dengan bulu super panjang dan tebal ini menjadi hewan peliharaan populer di kerajaan Prancis sekitar pertengahan abad ke-18. Hati-hati jangan diinjak ya



2. Axolotl



Oh ini adalah mainan anak-anak, ya kamu keliru lagi. Hewan berwajah lucu ini adalah axolotl. Dan axolotl adalah salamander neotenic Meksiko. Neotenic bisa berarti bahwa meski sudah beranjak usia dewasa, namun masih memiliki sifat dan bentuk kekanak-kanakan. Ingin memeliharanya?



3. Anjing Super Tinggi



Oke, ini bukanlah anjing yang menikah dengan kuda. Namun ini memang benar-benar anjing dengan jenis great dane yang memiliki nama Zeus. Zeus tinggal di Amerika serikat dan dilaporkan memiliki tinggi mencapai 1,12 meter dan berarti kalau kamu membawanya berjalan-jalan, mungkin seperti berjalan dengan seorang remaja.

4. Kambing Gunung




Para pendaki gunung mungkin harus lebih banyak belajar pada kambing ini. Ya, kambing gunung ini membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk melewati jalan-jalan terjal pegunungan. Dengan populasi paling banyak di kawasan pegunungan Amerika Utara, kambing gunung bisa hidup sampai di ketinggian 4.000 meter.



5. Katak Bahagia



Kebahagiaan bukanlah milik manusia saja, ya, hewan pun memiliki hak untuk hidup senang. Dan itu benar-benar diperlihatkan oleh katak dengan warna eksotis ini. Dengan ujung-ujung jemari berwarna oranye, katak ini sepertinya memiliki insting untuk difoto. Foto unik ini diambil oleh Shihei Goh di negara kita tercinta, Indonesia.



6. Kucing Pesolek



Banyak orang suka merias hewan mereka. Meski tampak aneh, namun pemilik hewan itu hanya berharap bahwa hewan-hewan peliharaan mereka tampak seperti ratu. Nah, sepertinya hal itu yang ada dalam pikiran orang ini. Di mana dia memakaikan wig bergelombang berwarna pink untuk kucing berbulu coklat gelap ini. Aneh atau lucu? Jujur sajalah.



7. Laba Laba Merak Australia




Kalau kamu takut laba-laba, mungkin kamu cocok berteman dengan Ron Weasley di sekolah sihi Hogwarts. Tapi jangan takut lugu, laba-laba merak Australia ini memiliki bentuk corak bulu di atas badannya yang unik. Dan lagi-lagi, ini memang tanpa rekayasa karena asli!

8. Tardigrade



Sebelum kamu berteriak tak percaya melihat hewan ini, ada baiknya kamu tahu bahwa foto ini adalah gambar nyata dari hewan dengan bentuk paling luar baisa di dunia bernama Tardigrade. Jika kamu tak suka melihat wajahnya, ketahuilah saja bahwa Tardigrade mendapat julukan beruang air. Tardigrade dianggap unik karena dia bisa hidup di lingkungan dengan suhu ekstrim, penuh tekanan, racun bahkan radiasi. Jadi memang tardigrade adalah hewan paling ekstrim untuk lingkungan ekstrim.
Diubah oleh ryogawa 18-01-2013 13:21
0
3.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan