mahendrapermanaAvatar border
TS
mahendrapermana
[HOT FULL PIC] DAFTAR PARA JANDA TERKAYA DI DUNIA
1. Chrsity Walton, janda John Walton yang berumur 56 tahun ini mendapatkan kekayaannya dari warisan investasi saham sang suami yang meninggal akibat kecelakaan pesawat pada 2005 di First Solar. Ia memiliki kekayaan senilai US$ 26,5 miliar.
Spoiler for CW:


2. Iris Fontbona dan keluarga, istri kedua dan sekarang janda Andronico Luksic dengan kekayaan 19,2 miliar, pemilik usaha Antofagasta, salah satu tambang tembaga terbesar di dunia.
Spoiler for IF:


3. Birgit Rausing dan keluarga, mendapat warisan senilai US$ 14 miliar dari suaminya Gad Rausing dari perusahaan Tetra Laval.
Spoiler for IF:


4.Savitri Jindal, melanjutkan usaha suaminya di sektor pembangkit listrik dan baja dan memiliki kekayaan senilai US$ 13,2 miliar.
Spoiler for IF:


5.Patricia Kluge, Dia menjadi buah bibir setelah ia berpisah dari suaminya, John Kluge, miliarder dan mengantongi gono-gini 1 miliar dolar AS.
Spoiler for IF:


6. Gina Rinehart, menjadi perempuan pertama yang menempati peringkat pertama orang terkaya dunia. Rinehart merupakan seorang janda beranak empat tinggal di Australia, yang sudah mendapatkan warisan perusahaan tambang yang terancam bangkrut dari sang ayahnya ketika dia berusia 30 tahun.
Spoiler for IF:


Ada yang minat ngawinin gan???

0
9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan