CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasar Paling BERBAHAYA di Dunia Ada di Thailand
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f905308027cfe94400000b/pasar-paling-berbahaya-di-dunia-ada-di-thailand

Pasar Paling BERBAHAYA di Dunia Ada di Thailand

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
jalan kereta habis x gan
sampe masuk-masuk pasar gt
emoticon-Belomatabelo
wew, kereta tuh
bahaya banget -_-
weleh2....parah banget gan...emoticon-Najis
Pasar maut gan, baju nyangkut dikit udah tewas tuh. emoticon-Takut
Wiiih emoticon-Takut
Ngeri gan, tapi kreatif haha
ngeriiiiii emoticon-Takut
emang pemerintah setempat g ngasih lapak gitu??
mau dagang sama belanja aja mesti senam jantung
buset dah ngeri amat gan emoticon-Matabelo
Di indo yg kayak gitu juga ada tuh, di daerah pasar ciranjang, jualannya di atas rel malah, tp para padagangnya sdh tau jam kereta lewat, so kalo sdh mo jamnya mrk nyingkir emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo kok ada ya yang beli disono??

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
buset dah emoticon-Takut
buset banget itu pasar, itu dagangannya ga ancur apa ya kelindes kereta? emoticon-Takut
buset serem bener gan
emoticon-Takut
itu mw nyari sayur malah koit yg ad
buset dah tipis bgt gan beda nya, tapi kaya nya emoticon-Blue Repost
emoticon-Takut ngery banget gan tempat'x !
ternyata ada yang lebih dari jakarta emoticon-Ngakak
seremmm ya gan
"pasar paling berbahaya"
brrr, dengernya ajah udah serem
keren emoticon-Cool memacu adrenalin
wow.. lagi milih2 buah eh tau2nya kecolek kereta bisa langsung gemeter gan.. emoticon-Takut
luar biasa emang. perjuangan mencari rezeki. emoticon-Belo
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di