presiden.rhomaAvatar border
TS
presiden.rhoma
Kecewa Buku Kaskus: Ken Dean Lawadinata, The Biography Terlambat Terbit
Berawal dari membaca HT tentang buku Kaskus: Ken Dean Lawadinata, The Biography di tanggal 7 Desember 2012, ane langsung ada niat membeli buku ini.

Tanpa pikir panjang langsung membuka situs gr*me*iaonline.com untuk membeli buku ini. Singkatnya di hari itu ane beli 2 buku, 1 bukunya Ken dan 1 buku pesenan bini ane.

Pada hari ini ane dpt paket dari gr*me*ia dan yg membuat ane kaget paketan tersebut cm berisi 1 buku emoticon-Mad (S)

Setelah ane buka paketannya , ternyata cuma buku pesenan bini ane yang dateng disertai invoice + surat cinta dari pihak gr*me*ia emoticon-Kiss (S) yang isinya:



[SPOILER=surat cinta]Pelanggan Yth,
Diinformasikan kepada anda pelanggan setia gr*me*ia online dalam pesanan anda ada produk yang kondisi "pre-order". Berikut ini adalah produk yang Pre-Oerder:

" 852133 Kaskus: Ken Dean Lawadinata, The Biography / Pre Order"

Untuk hal ini kami menyampaikan permohonan maaf karena mundurnya waktu terbir. Semula yang dijadwalkan pada bulan Januari diperkirakan menjadi Bulan Maret dari penerbit + waktu pengiriman ke lokasi tujuan. Apabila ada produk lain yang dipesan bersamaan dengan produk "kaskus" maka akan didahulukan pengirimannya. Sebagai permohonan maaf pihak kaskus akan memberikan "gift".
Informasi dapat menghubungi Telp. 021 8509733 atau 021 8581763 ext. 504 dan bisa juga SMS 08818040138. Kami selalu memberikan layanan yang terbaik dan untuk itu kami mohon sebarannya untuk menunggu. Terimakasih atas kunjungan belanja anda.


Hormat Kami

[url=http://www.gr*me*iaonline.com[/SPOILER]]www.gr*me*iaonline.com[/SPOILER][/url]

Oleh karenanya ane sebagai salah satu yang ikut pre order buku biografinya Ken sangat kecewaserta menuntut agar "GIFT" yang dijanjikan pihak kaskus sebagai tanda permintaan maafnya adalah KASKUS DONATOR SELAMA 3 BULAN. Hal ini sesuai dengan keterlambatan dan masa tunggu ane untuk menerima buku yang telah ane pesan.

Terima kasih
Diubah oleh presiden.rhoma 18-01-2013 08:07
0
2.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan