Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
10 Orang Tertangkap Sembunyikan Narkoba



Denpasar, Sigmanews- Kepolisian Resor Kota Denpasar telah berhasil menangkap sepuluh orang tersangka penyalahgunaan narkoba selama dua minggu sejak 1-16 Januari 2013 di wilayah Denpasar dan Kabupaten Badung.

AKP Ida Bagus Made Sarjana, selaku Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar, mengatakan bahwa satu dari sepuluh tersangka yang berinisial IS (43) tersebut kedapatan menyembunyikan barang bukti narkoba di dalam sebuah brankas kecil berbentuk kamus berukuran cukup tebal yang disembunyikan di dalam almarinya. Seperti dilansir Antara News.

"Ini merupakan modus pertama yang kami temui yakni di simpan di dalam sebuah brankas kecil berbentuk kamus," katanya.

Ketika ditanya, tersangka yang berasal dari Jakarta itu mengaku membeli brangkas berbentuk kamus tersebut di sebuah pusat perbelanjaan di Denpasar.

Di "kamus" bertuliskan "Dictionary English-Indonesia" tersebut, tersangka menyimpan 1,19 gram sabu-sabu, 0,65 gram ganja, 4,05 gram hasis, 0,18 gram kokain, 1 butir pil ekstasi, pipet, dan satu buah bong.

Sementara itu polisi juga mengamankan sembilan tersangka lainnya di antaranya berinisial SP (28), YP (25), R (29), RBR (42), NGA (36), GNJ (27), WS (38), MAP (20), dan PBA (21).

Mereka ditangkap di beberapa tempat berbeda dan menurut pihak kepolisian seluruh tersangka tidak memiliki hubungan dalam jaringan.

SUMBER


semoga para gembong narkoba ini bisa dihukum seberat beratnya
0
639
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan