Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Kader Korupsi, SBY Minta Maaf


JAKARTA - Permintaan maaf kepada rakyat yang disampaikan pendiri sekaligus pembina partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atas perilaku korup sebagian kadernya tidak otomatis berimplikasi instan terhadap kenaikan elektabilitas partai Demokrat yang dari waktu ke waktu kian terjun bebas.

"Terlalu simpel jika permintaan maaf itu dikaitkan dengan kronisnya penyakit yang sedang diderita Demokrat," kata Direktur Eksekutif Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Toto Izul Fatah, kepada wartawan, tadi malam.
Selain sedang menderita penyakit dalam yakni tidak solid dan demoralisasi kader, Demokrat juga mengalami penyakit luar dimana mayoritas publik menganggap Demokrat sebagai partai buruk karena ulah kader dan elitnya.

Belum lagi, SBY sendiri bukan hanya representasi Demokrat yang sedang jeblok tapi juga representasi pemerintahan yang juga sedang terpuruk, yang tentunya berpengaruh kuat bagi jebloknya elektabilitas Demokrat.

"Ini posisi yang tak menguntungkan, sehingga permintaan maaf itu praktis tak berimplikasi elektoral sama sekali kecuali ada kebijakan radikal yang dilakukan oleh SBY," demikian Toto

sumber

___

kok minta maaf doang.. kader yang korupsi di miskinkan dong biar kapok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh AdanW 17-12-2012 04:10
0
887
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan