Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masterReadyAvatar border
TS
masterReady
istri dirudapaksa di kamar tidur, suami di sekap

ilustrasi


Tembak Ditempat Bagi Perampok Pemerkosa


SRIPOKU.COM PANGKALANBALAI-Keberadaan enam pelaku perampokan terhadap Suryadi alias Bujang Ratup (36) warga Jl Tanjung Putus no 41 Rt 26 Rw 08 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Banyuasin masih misterius.

Sejuah ini, belum berhasil diungkap Sat Reskrim Polres Banyuasin. Kendati demikian, Polres Banyuasin sudah menerjunkan petugas khusus yang dibantu Jatanras Polda Sumsel untuk memburuh para pelaku.

Bahkan semalam, dua tim khusus telah melakukan penyusuran sungai bom berlian hingga Sungai Banyuasin dan Sungai Simpang PU untuk melacak keberadaan perahu milik warga yang digunakan para pelaku untuk melarikan diri setelah menjalankan aksinya.

"Petugas khusus sudah kita terjunkan untuk memburu para pelaku, termasuk menyusuri sungai untuk mencari kebearadan perahu milik warga yang digunakan pelaku," tegas Kapolres Banyuasin AKBP Agus Setiyawan SIK, Kamis (17/1/2013).

Dari olah Tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan korban dan sejumlah saksi pihaknya sudah mendapat gambaran para pelaku, termasuk satu pelaku yang menggunakan sebo (tutup Muka).

"Yang kita curigai sudah ada, namun sejuah ini masih kita pastikan keberadaannya, dan saya sendiri sudah perintahkan anggota jika dia tidak menyerahkan diri untuk tembak di tempat, “ tegasnya.

Diterangkan Agus, dari modus yang dilakukan kawanan rampok ini mirip dengan aksi perampokan yang terjadi di kelurahan Seterio beberapa waktu lalu, dimana para pelaku merusak pintu rumah dengan menggunakan kayu kusen dan merampok dua buah rumah yang berdekatan.

"Dilihat dari modus sama seperti aksi perampokan di seterio, begitu juga jumlah pelaku sama enam orang dan satu diantaranya menggunakan tutup muka. apakah pelaku sama masih kita dalami, “ Katanya.

Kapolres menilai kasus perampokan ini terbilang keji, karena sampai melakukan pemerkosaan terhadap korban sehingga menjadi tugas berat pihaknya untuk segera di ungkap.

"Salah satu pelaku yang memakai sebo merupakan orang yang kenal dengan korban dan menjadi penunjuk jalan. yang pasti ini atensi kita untuk segera diungkap," tandasnya.

Seperti di beritakan, Suryadi alias Bujang Ratup (36) warga Jl Tanjung Putus no 41 Rt 26 Rw 08 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Banyuasin nampak shock, raut mukanya nampak kusut dan tatapannya kosong seolah tidak menduga nasib keluarga mengalami musibah ini.

Suryadi yang bekerja sebagai sopir camat Banyuasin III ini tidak hanya harus kehilangan harta benda dan diperlakukan tidak manusiawi karena di pukul, diterjang dan diikat dengan seling oleh enam kawanan rampok yang bersenjata api dan pisau, tetapi yang menyakitkan lagi istrinya Fatmawati (34) sempat di rudapaksa oleh salah satu pelaku di kamar tempat tidur miliknya.

Aksi perampokan sadis dan keji ini terjadi, Rabu (16/1) pukul 2.30 dini hari, dengan pelaku yang di berjumlah enam orang dengan bersejata api dan pisau ini, satu diantaranya menggunakan sebo dan saat ini dalam penyelidikan satreskrim Polsek Pangkalan Balai dan Polres Banyuasin. Harta benda milik korban yang berhasil dibawak kabur para pelaku diantaranya uang sebesar Rp 1(satu) Juta,1 unit Hp Merk Nokia N70, Mito, Nexxcom, serta rokok dan minuman yang ada dalam warung milik korban, sehingga kerugian materi mencapai Rp10 juta lebih.

Penulis : Saifudin Zuhri
Editor : Hendra Kusuma

sumber

istri dirudapaksa di kamar tidurnya,,gimana perasaan suaminya ya? tapi di lihat dari raut muka si suami yang berpandangan kosong bisa jadi dia strees berat,,,, harta terakhirnya diembat juga emoticon-Berduka (S)

Quote:
Diubah oleh masterReady 17-01-2013 16:15
0
11.6K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan