Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metaphysicAvatar border
TS
metaphysic
Ciri -ciri wanita yang memiliki seks di atas rata-rata..
Katuranggan wanito adalah salah satu buku karangan KH.Saleh Darat yang memaparkan ciri-ciri wanita yang dianggap mempunyai seks diatas rata-rata.Diantara banyak kyai yang hidup dimasanya ia tak merasa tabu untuk mengungkapkan hal-hal yang hampir tak tersentuh pengetahuan tentang wanita.
Kyai Soleh Darat yang merupakan guru spiritual dari Ra.Ajeng Kartini ini mengungkap ciri-ciri umum wanita yang mempunyai seks diatas rata-rata.
Adapuan cirinya adalah sebagai berikut :

1.Wajah wanita yang wajahnya oval maka ia mempunyai alat biologis yang tebal,ia bisa dikatakan gemar seks jika ia mempunyai mata seperti bercelak/eye shadow.

2.Bibir yang tebal menandakan bahwa ia juga mempunyai bibir kemaluan yang tebal..

Untuk mendapatkan wanita yang benar-benar seorang seks maniak sejati adalah dengan ciri-ciri muka toval mata sayu seperti bercelak bibir tebal dan tumit merit seperti tumit seorang laki-laki,disertai pinggul nawom kemit(seperti biola/ gitar)dan juga dada seperti pepaya.
Wanita yang tumitnya rata ia akan menganggap seks hanya angin lalu karena ia tak tahan lama dalam berhubungan badan.,karena alat biologisnya terlalu banyak mengeluarkan lendir .

Tetapi buku ini tak mengajarkan untuk membuktikan dengan bergota-ganti wanita,intinya dalam berhubungan badan dilakukan dengan pasangan yang terikat perkimpoian , sehingga sama-sama mendapatkan kenikmatan.Dan juga selalu berdoa agar yang dilakukan menghasilkan keturunan yang baik.



Diubah oleh metaphysic 17-01-2013 03:54
0
27.9K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan