CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Perang "INDONESIA VS ISRAEL" Terjadi.................
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f53f1d8127cf581b000006/jika-perang-quotindonesia-vs-israelquot-terjadi

Jika Perang "INDONESIA VS ISRAEL" Terjadi.................

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 111
ki joko bodo ikut sertakan gan
ya menang kita lah gan emoticon-Ngakak
Ane dukung santeet ,, yang bisa mengalahkan semua senjata ter ampuh sekalipun !! emoticon-Ngakak
pastinya indonesia tinggal santet
thecnolgi menang israel gan tapi semangat menang indonesia gan contoh nya banyak tawuran di indonesia hahaha
gw sembunyi d bunker dah kklo indonesia perang emoticon-Takut
tambahin gan, FPI, FBR, pelajar yg suka tawuran di suruh ikut perang aja daripada bunuh bangsa sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masih ada santet juga !
ane dukung indonesia aja
bisa di santet tuh
pada keluar kulkas dari perutnya tentara israel
LPG LAUNCHER keren emoticon-Ngakak

indonesia

tetp menang indonesia dongemoticon-Kiss
ya tetep indonesialah yang menang gan, punya pemusnah massal...ratakan kalimantan, habislah kelangsungan hidup di bumi emoticon-I Love Indonesia
ya jelas Indonesia lah gan
ente gitu aja nanya emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
agan kok tega merendahkan bangsa sendiri.atau memang agan keturunan yahudi?
waduuuh ada ponari emoticon-Ngakak
tapi kalo beneran kayanya seru tuh gan..
indonesia pastinya, karena senjata tersebut emang anti radar semuanya emoticon-Ngakak
ijin nyimak
gak lucu
Halaman 12 dari 111


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di