- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
transaksi gagal saldo berkurang


TS
kongkoh
transaksi gagal saldo berkurang
hati-hati yang menggunakan internet banking, ane ada kejadian yang bikin hati agak kesel. berikut kronologinya:
pada tanggal 14/01/2013 jam 15:12:37 ane melakukan transaksi untuk membeli pulsa melalui internet banking (utk banknya blm bisa ane sebutkan). dalam proses transaksi sepeti biasa ane ikuti semua tahapaan yang ada pada internet banking, ketika proses akhir ada laporan bahwa transaksi gagal, pas ane cek ternyata sambungan internet ane mengalami masalah. sampai disini ane anggap biasa aja karena ane sering mengalai kegagal transksi dalam internet banking. lalu setelah ane connect ulang internetnya dan ane cek saldo ternyata saldo tabungan ane berkurang artinya uang transaksi beli pulsa sebesar 50rb sudah terpotong padahal transaksi jelas gagal. lalu ane coba hubungi call center bank yang bersangkutan, katanya klw dalam proses transaksi terjadi putus connect internet sistem langsung mengeksekusi tapi sayang eksekusinya yang merugikan customer. lalu ane tanya apakah ini akan di refund dia bilang ia akan di refund dalam waktu 24jam. setelah mendengar ocehan CS ane agak lega. telepon pun ane tutup dengan hati yg agak tenang. esokan harinya setelah ane hitung waktu dari proses terjadinya kegagalan transaski menuju ke 24jam sekitar jam 4an. tetapi setelah ane cek masih belum refund juga nih uang, sampai sekarang ane share peristiwa ini uang belum masuk juga.
ane harap ada share pengalaman persitiwa serupa dari agan-agan sekalian misalnya :
- bisa gak uang kita kembali, klw memang bisa berapa lama kita harus menunggu ?
- selain call center kemana kita harus mengadu?
OH IYA SEBENARNYA NOMINAL UANG YANG TERPOTONG GAK BESAR ANE SENDIRI GAK TERLALU MEMPERMASALAHKAN. YANG ANE SAYANGKAN KENAPA SISTEM TERSEBUT DIBUAT MERUGIKAN NASABAH. KLW MEMANG TERJADI GAGAL TRANSASKI YANG DISEBABKAN OLEH JARINGAN INTERNET YANG GAGAL KAN TIDAK HARUS SALDO NASABAH DI AMPUTASI.

pada tanggal 14/01/2013 jam 15:12:37 ane melakukan transaksi untuk membeli pulsa melalui internet banking (utk banknya blm bisa ane sebutkan). dalam proses transaksi sepeti biasa ane ikuti semua tahapaan yang ada pada internet banking, ketika proses akhir ada laporan bahwa transaksi gagal, pas ane cek ternyata sambungan internet ane mengalami masalah. sampai disini ane anggap biasa aja karena ane sering mengalai kegagal transksi dalam internet banking. lalu setelah ane connect ulang internetnya dan ane cek saldo ternyata saldo tabungan ane berkurang artinya uang transaksi beli pulsa sebesar 50rb sudah terpotong padahal transaksi jelas gagal. lalu ane coba hubungi call center bank yang bersangkutan, katanya klw dalam proses transaksi terjadi putus connect internet sistem langsung mengeksekusi tapi sayang eksekusinya yang merugikan customer. lalu ane tanya apakah ini akan di refund dia bilang ia akan di refund dalam waktu 24jam. setelah mendengar ocehan CS ane agak lega. telepon pun ane tutup dengan hati yg agak tenang. esokan harinya setelah ane hitung waktu dari proses terjadinya kegagalan transaski menuju ke 24jam sekitar jam 4an. tetapi setelah ane cek masih belum refund juga nih uang, sampai sekarang ane share peristiwa ini uang belum masuk juga.
ane harap ada share pengalaman persitiwa serupa dari agan-agan sekalian misalnya :
- bisa gak uang kita kembali, klw memang bisa berapa lama kita harus menunggu ?
- selain call center kemana kita harus mengadu?
OH IYA SEBENARNYA NOMINAL UANG YANG TERPOTONG GAK BESAR ANE SENDIRI GAK TERLALU MEMPERMASALAHKAN. YANG ANE SAYANGKAN KENAPA SISTEM TERSEBUT DIBUAT MERUGIKAN NASABAH. KLW MEMANG TERJADI GAGAL TRANSASKI YANG DISEBABKAN OLEH JARINGAN INTERNET YANG GAGAL KAN TIDAK HARUS SALDO NASABAH DI AMPUTASI.


Quote:
Diubah oleh kongkoh 16-04-2014 04:16


zharki memberi reputasi
1
70.6K
29


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan