Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YuDzBesTAvatar border
TS
YuDzBesT
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
Bagi manusia yang telah tercandui oleh kesenangan dan ketenangan ?psikedelik? yang diperolehnya entah itu berasal dari alam ataupun bahan kimia, akan melakukan apa saja demi mendapatkan candu yang mengobati keresahan dan kegelisahan, atau bahkan ketakutan mereka. Ada yang memperolehnya melalui obat-obatan kimia, alkohol, atupun berbahan dasar morfin, namun ada juga yang didapatnya melalu tetumbuhan selain ganja, morfin, ataupun jamur. Tanpa bermaksud menganjurkan, berikut uniknya.com merangkum 5 tanaman yang mampu menghilangkan kesadaran.


1. Salvia divinorum
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
Salvia divonirum, merupakan tanaman ?psikedelik? yang mengandung Salvinorin A. sebuah zat yang mampu membawa manusia ?terbang? secara intensif selama 10-30 menit, di mana pengalaman pandangan mata, pikiran, pendengaran mengabur mulai dari tingkat radikal hingga ekstrim. Banyak yang telah mencoba dan enggan untuk mengonsumsinya kembali.


2. Ayahuasca/Bxxx. caapi
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
Ayahuasca merupakan tanaman ?psikedelik? yang sangat kuat, berasal dari tumbuhan bernama B. Caapi, merupakan minuman khas dari Amerika Selatan. Memiliki kandungan DMT (Dimethyltryptamine), sebuah zat kimia yang diyakini dikeluarkan oleh tubuh manusia sebelum menjelang ajal. Efek yang dihasilkan leh minuman ini adalah tingkat konsentrasi yang tinggi, bisa merupakan kebahagiaan, keagungan, bahkan ketakutan, namun secara keseluruhan bertujuan untuk mengalami sebuah pengalaman spiritual.


3. Datura
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*Datura, juga dikenal dengan Jimson Weed, merupakan tumbuhan rindang yang tingginya mampu mencapai hingga 2 meter, menghasilkan biji kacang dan memiliki bunga berwarna putih ataupun ungu. Walaupun penampilannya tidak menarik perhatian, namun mengandung atropine, scopolamine dan hyoscyamine, kumpulan zat kimia yang terdapat pada biji kacang dan bunganya. Ketika dikonsumsi maka efek yang dihasilkan adalah mulai dari berhalusinasi, euforia, bingung dan ?mengigau?. Dengan dosis besar maka efeknya akan berlangsung selama tiga hari.



4. Morning Glory
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
Dua jenis tumbuhan hampir sama karakteristikanya dengan LSD, adalah biji morning glory dan hawaiian baby woodrose. Kedua biji tumbuhan tersebut mengandung LSA (Lysergic Acid Amide), sebuah tumbuhan ?psikedelik? yang efeknya menyerupai LSD, bahkan salah satu dari sepuluh yang terkuat. Biji-biji kedua tumbuhan tersebut dapat ditemukan di toko-toko di luar negeri, dengan kemasan yang dapat membuat seseorang merasa sakit namun cara yang terbaik untuk mencoba menikmatinya adalah memakan biji tersebut secara langsung dan bersih. Efeknya berupa pengalaman seperti berada di alam mimpi, dan berlangsung sekitar 14 jam.



5. Jamur Amanita
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
Jamur amanita mengandung zat ibotenic acid dan muscimol sehingga dikenal dengan tumbuhan ?psikoaktif?. Diyakini bahwa zaman dahulu prajurit Viking memakan jamur ini sebelum terjun ke medan pertempuran, karena mampu meningkatkan tingkat ketahanan tubuh. Memakan jamur ini tidak membuat merasakan pusing atau bingung berbeda dengan jamur psilocybin yang menghasilkan efek rasa senang berlebihan. jamur ini memberikan efek ?sinestesia? sehingga mereka yang mengonsumsinya seperti mendapatkan kekuatan, ketahanan tubuh berlebih dan otot yang membesar. Jamur Amanita-Muscara ini mudah dikenali dari warnanya, merah dengan bintik putih. Namun beberapa jenis di antaranya mengandung racun mematikan, sebaiknya Anda tidak mencobanya.

6.Mariyuana/Ganja
6 Tanaman Yang bisa membuat orang Ngefly*
cannabis atau marijuana atau dikenali sebagai ganja secara umumnya. ganja mempunyai kelebihannya yang tersendiri, yang baik serta yang buruk. mari kita sama-sama selongkar :
selama lebih 3000 tahun kebanyakkan orang afrika dan asia menggunakan ganja dalam berbagai bentuk seperti:
1. dicampur dalam rokok
2.campur dengan daging dendeng atau didalam minuman.

ganja mempunyai berbagai istilah dikalangan para pemakai/stonner seperti cimeng, rasta, ulah, gelek, buda stik, pepen, hawai, marijuana, dope, weed, hemp, hash, pot, joint, sinsemilla, grass dan banyak lagi nama jalanan lain yang tersebar diseluruh dunia dalam penamaan ganja.
Diubah oleh YuDzBesT 11-01-2013 18:18
-1
40.9K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan