Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dBaTAvatar border
TS
dBaT
Perempuan Cantik Hilang Usai ke Toilet Mal, Keluarga Lapor Polisi
Perempuan Cantik Hilang Usai ke Toilet Mal, Keluarga Lapor Polisi




Semarang - Rindang Sulistyowati (25) dilaporkan hilang oleh keluarganya. Perempuan cantik asal Semarang itu tak kembali menemui keluarga setelah pamit ke toilet mal.

Ibu Rindang, M Sri Zaitun (54) mengatakan, anaknya hilang saat jalan-jalan bersama keluarganya di Mal Ciputra, Selasa (15/1/2013) kemarin. Pihak keluarga tidak curiga saat anaknya pamit ke toilet. Mereka baru mulai khawatir setelah Rindang tidak kunjung keluar dari toilet.

"Sekitar jam 09.30 kami sekeluarga ke Citra Land (Mal Ciputra). Di sana, dia pamit ke toilet tapi tidak kembali," kata Sri saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Jl Dr Sutomo, Rabu (16/1/2013).

Sri dan anggota keluarga sudah berusaha menghubungi ponsel milik perempuan lajang tersebut, namun sia-sia karena nomor yang dituju mati.

Menurut keterangan Sri, anak perempuannya itu memiliki ciri rambut hitam panjang lurus, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 165 cm. Terakhir kali, Rindang mengenakan kemeja coklat lengan panjang motif kotak, celana kain hitam, dan sepatu hitam. Ia juga membawa tas warna cokelat.

"Di dalam tas itu isinya dokumen-dokumen pribadi termasuk paspor bernomor V997199," tandasnya.

Rindang memiliki KTP beralamat di Jalan Mangga Dua RT 06 RW III Mangga Dua, Jakarta Barat. Sementara orangtuanya tinggal di Jl Medoho RT 04 RW V Sambirejo, Gayamsari, Semarang.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/01/16/181222/2144183/10/perempuan-cantik-hilang-usai-ke-toilet-mal-keluarga-lapor-polisi?991104topnews[/url]


kenapa nih ama anaknya
repot jg ya punya anak cewek.
ortu cemas mulu ama anaknya kalau ke mana mana

emoticon-Big Grin

Diubah oleh dBaT 16-01-2013 13:00
0
6.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan