r083rtAvatar border
TS
r083rt
[hot] ini toh rahasia marketing china, gan !!! [no-hoax]
Agan-agan pernah denger kenapa Industri China bisa maju pesat ? Ya karena dia bisa teken harga bahan bakunya serendah-rendahnya bahkan ada beberapa yang pakai bahan pengganti yang sama kualitasnya, namun lebih murah..

Tapi disamping itu, ada 1 hal yang tidak kalah pentingnya dalam dunia industri. YAP !! Konsumen & Pasar.. Untuk bisa menjangkau konsumen dan pasar, industri-industri ini perlu melakukan branding-image & menggunakan 'celah-celah' potensi dari calon konsumen-konsumennya.. Tentunya branding image ini dilakukan tidak hanya dengan menggunakan 1 iklan yang sama berulang-ulang , namun dengan menggunakan kreatifitas dan titik 'vital' calon pembeli ke depan.

Sebagai kasus nyata & aplikatif, penjualan produk-produk elektronik di Negara China semakin meningkat & bertambah permintaannya. Berikut ini saya berikan contoh branding image untuk produk Mp4 Player Portable China dengan merk Cube H600HD sehingga laku keras.


Spoiler for iklan 1:


Spoiler for iklan 2:


Spoiler for iklan 3:


Spoiler for iklan 4:


Spoiler for iklan 5:


Spoiler for iklan 6:


Spoiler for iklan 7:


Spoiler for iklan 8:


Spoiler for iklan 9:


Spoiler for iklan 10:


Spoiler for iklan 11:


Spoiler for iklan 12:


Spoiler for iklan 13:


Spoiler for iklan 14:


Spoiler for iklan 15:


Sudah kebayang, gan ? Mereka menggunakan pencitraan image pada produk yang sama dengan 15 iklan yang berbeda background namun dengan konsep & pencitraan pada image & titik vital yang sama.


Saya hanya mau berbagi gan. Jika thread ini membuat agan-agan terkesan atau menambah pengetahuan baru, sudilah kiranya memberikan saya emoticon-Blue Guy Cendol (L)DISINI. Jika agan-agan belum ISO, sudilah untuk menaikan rating thread ini agar dapat menjadi pengetahuan untuk banyak orang DISINI.

Saya datang dengan damai dan tidak mengharapkan emoticon-Marah & emoticon-Blue Guy Bata (L) KARENA thread ini TIDAK & BUKAN thread yang emoticon-Repost dan emoticon-No Sara Please.

JANGAN LUPA KUNJUNGI [hanya 17 tahun ke atas ++]


Beberapa kumpulan thread ane :
Spoiler for HOT THREAD:



NO JUNK & SPAM POST, PLEASE
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
49.1K
736
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan