kul13xpl0r4s1Avatar border
TS
kul13xpl0r4s1
Macet Parah, Motor Masuk Tol JORR W2

Jakarta, ON: Banjir yang menyebabkan kemacetan parah masih terjadi di banyak wilayah DKI. Bahkan, untuk mengurai kemacetan yang diakibatkan karena banjir, kendaraan roda dua diperbolehkan melintas di jalan tol.

Seperti yang terjadi di jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), yang terletak diwilayah Rawa Buaya, Jakarta Barat. Banjir yang menggenangi kawasan Rawa Buaya dan Kembangan, Jakarta Barat, membuat ruas jalan dikawasan tersebut tak bisa dilintasi kendaraan. Akhirnya, baik motor maupun mobil diperbolehkan melintas di jalan tol itu.

Pantauan obornews.com di lapangan, motor boleh masuk melalui pintu tol Rawa Buaya dan keluar di pintu tol Puri Kembangan. Di pintu masuk tol Rawa Buaya, terlihat belasan petugas yang terdiri dari petugas lalulintas, dishub dan beberapa petugas jalan tol. Akibat banyaknya kendaraan yang akan melalui jalan bebas hambatan tersebut, kemacetan pun tak terhindarkan.

Kemacetan terjadi mulai dari pintu tol Rawa Buaya, hingga Jl Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Oleh petugas yang berjaga, pemotor hanya diperbolehkan berjalan di sisi kiri jalan tol. Para pengendara motor itupun tak dipungut biaya saat masuk maupun keluar jalan tol. Namun, kendaraan yang melintas di jalan tersebut tetap dipungut biaya seperti biasa.

amin
http://obornews.com/12888-berita-mac...l_jorr_w2.html

gratis gan..emoticon-Big Grin
kapan lagi motor bisa masuk tol ...
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan