pundijagatAvatar border
TS
pundijagat
Surat Terbuka buat agan ID ariawan26 a.k.a ariawan
Permisi agan semua

Sebelumnya mo cerita aja ini tidak ada kaitannya dengan Jual beli.
Agan ariawan26 dulu ikut kerja dengan saya. Semenjak bulan November 2012 mulai jarang ada kabarnya. Akhirnya bulan Desember ane samperin ke rumah ybs untuk minta kejelasan kerja'annya bagaimana hingga akhirnya sampai sekarang agan ariawan26 no contact. Tiap di telp tidak pernah di angkat, di sms, bbm, ym jg no respon.

Dan ternyata Ybs skr aktif jualan di FJB kaskus sejak menghilang tanpa kabar dari saya dan langsung membuat 16 thread di FJB

Klo di FJB contact yg dicantumkan
Pin:328B0A59
Tlp/sms : 085334090808
Email : ariawan26@yahoo.com

3 hari yang lalu saya akhirnya bisa ketemu dng agan ariawan26 di kantor tmen saya [salah satu suplier suplier acc jg] untuk kejelasan MASALAH yang ybs tinggalkan karena Ybs masih membawa uang tagihan toko sebesar 2.900.000, Kasbon 1.500.000 serta sejumlah barang yang nilainya cukup lumayan besar juga bagi saya.

Saat ketemu 3 hari yg lalu Ybs hanya janji "besok' kaan ke rumah saya dan di bahas dirumah saya. Mungkin karena ybs malu saat saya tanyakan "penyelesaian masalah" di kantor tmen saya tadi karena banyak orang.

Saya cukup bersabar 1 bulan lebih ternyata tidak ada itikad baik dari Ybs untuk kerumah saya dan membicarakan baik-baik

Buat agan ariawan26, saya tunggu niat serta itikad baik Anda untuk menyelesaikan semua masalah dan tanggungan Anda di Saya, Tolong jangan hanya bilang "IYA" untuk bersedia ke rumah saya tapi tidak ada akhirnya tidak ada kabar lagi dan realisasi...
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan