Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naynousAvatar border
TS
naynous
Baru mau daftar FIRST MEDIA sudah dikibulin
Mau share pengalaman 'ngeselin' aja nih....

Sekitar bulan November 2012 awal ada sales dateng ke komplek di rumah ane, nawarin paket 70rb free biaya pasang, internet paket standar lah. Berhubung murah banget ane langsung daftar dah...lupa tuh nama salesnya siapa.

Beberapa hari kemudian di telpon sama pihak firstmedia, kalo besoknya mau dipasang ke rumah, berhubung ane gawe dan gak ada orang di rumah, ane pesen minta dipasang Sabtu aja. Dan sampai saat ini (januari 2013) gak pernah ada konfirmasi lagi.

Tiba2 tgl 9 Jan 2013 dapat sms dari firstmedia, konfirmasi apakah pernah membatalkan pemasangan, ya gue reply enggak donk.
Nggak lama CS firstmedia yang namanya INDAH telpon HP ane, ngejelasin bla bla bla......
dan surprise2...katanya si indah ini, paket 70rb (khusus didaerah gue di graha bintaro) tidak pernah ada. Dan itu mungkin kesalahan sales karena katanya si indah ini juga, sales2 firstmedia hampir semua nakal-nakal. (si indah sendiri yang ngomong). Kalo gitu buat apa hubungi calon konsumen kalo memang paket yg dimaksud gak pernah ada? Jelas2 dia pegang form pendaftaran ane?! Dan brosur paket dimaksud juga masih ada di rumah ane. Gak jelas siapa yang bodoh, CSnya, Salesnya apa gua yang terlalu naif? Kesel juga ditelepon berasa dikibulin, sampe gue bilang kok gini pelayanannya? Belom jadi pelanggan, bla bla bla....
Sampe2 si indah csnya ngomong " saya juga gak ada untungnya pak, kalo maksa daftarin bapak buat pasang firstmedia!" dan nantang kalo mau bikin keluhan silahkan aja...BUSETTT.

Untung juga sih belum daftar, kebayang kalo udah jadi pelanggan, bisa makan ati mulu komplen, tapi komplen malah ditantang.. ck ck ck....
Hebat banget dah firstmedia, so profesional of you !!!!

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0
13.9K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan