CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ibu Kost dan Celana Dalam (kisah nyata)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014717184/ibu-kost-dan-celana-dalam-kisah-nyata

Ibu Kost dan Celana Dalam (kisah nyata)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 34
wah bener2 parah ni TS nya.... celana dalam sendiri ngga diakuin.. sampe dengan teganya buang di kebon.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kidding gan...

btw nais joke.. emoticon-Matabelo
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
kwkwkwkw lumayan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
haha masak yaa lupa ama sempak sendiri sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan . .
keep posting emoticon-Angkat Beer
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
lumayan gan bikin ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Masa sih gan sempak sendiri gak kenal dari baunya emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
hahaaa didukunin balik dia. hehee
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wkkakakak baca pengalaman ente ane jadi emoticon-Ngakak masa bau sendiri lupa emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wkwkwkwkwk
ternyata TS yang naro clna dalemmnya
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
untung anunya gak ikut ke jaket jg gan,, emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
haha ada ada aja lu gan...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ayo lu gan didukunin... hahahaha
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacau ni si TS...kasihan tuch tukang ikannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Hahahaa ane heran sama sempak sendiri ko bisa lupa ya baunya emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
wkwkwkwkw...emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Ma cd ndiri bsa jijik gtu.. ada bkas lendirny ya gan... emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Masa ngga inget sama sempak sendiri sih gans, lagian ngapain tuh sempak nyelip-nyelip di jaket emoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Agan sekarang baik2 aja kan gan????

Berarti Ibu Kost itu gak ngapain2 kan???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
TS nya sedang beralibi.. emoticon-Big Grin

boleh juga dramanya,,ikut casting ja bro.. emoticon-Big Grin
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Halaman 11 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di