Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nusapulsaAvatar border
TS
nusapulsa
[apapun alasan tetap tidur] Roy Suryo: Fitnah yang Bilang Saya Tidur Saat Rapat


JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menilai mereka telah menyebarkan fitnah yang menuduhnya tidur saat berlangsungnya rapat.

“Saya akui memang sedang tidur, tapi itu saya lakukan saat berlangsungnya skorsing (istirahat) rapat,” kata Roy Suryo yang dihubungi Pos Kota, Sabtu malam. Ia menceritakan saat itu sedang berlangsung rapat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), rapat itu berlangsung di tengah aksi unjuk rasa yang menolak kenaikan harga BBM. “Rapat awalnya akan dilanjutkan pk. 21:00 tapi diundur dan baru dimulai pk. 23:00.

Jadi di tengah waktu skorsing itulah saya tidur,” papar Roy Suryo. Menurutnya, memang ada media yang saat itu memberitakan dirinya tidur. Namun, katanya, mengutip keterangan pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, bahwa tidak salah anggota dewan tidur di tengah berlangsungnya skorsing.

‘Jadi saya tidur di tengah berlangsungnya skorsing tidak melanggar. Sebab itu mereka telah menyebar fitnah yang menuduh saya tidur saat berlangsung rapat,” papar Roy Suryo yang diangkat Presiden SBY menjadi menpora menggantikan Andi Mallarangeng.

sumber
apapun alasan tetap tidur pak. asal jangan tidur urusin PSSI yang ricuhemoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan