jumber21Avatar border
TS
jumber21
8 Spesialis Tendangan Bebas Terbaik Sepanjang Masa
Kebetulan ane sangat suka dengan tendangan bebas kan, ane adalah salah seorang maniak bola yang suka dengan para pemain yang jago tendangan bebas jadi itulah alasan ane bikin trit ini..

cukup basa basinya...langsung liat aja dah..semoga terhibur...

8.Roberto Carlos



Tanggal Lahir : 10 April 1973
Posisi : Bek Sayap Kiri
Negara : Brasil
Status Bermain : Aktif
Klub sekarang : Anzhi Makhachkala - Russian Premier League


memang tak banyak gol yang di hasilkan oleh roberto carlos dari tendangan bebas ketika ia membela negaranya karena ada juninho yang jauh lebih baik dari nya dalam hal tendangan bebas, tapi sebuah gol legenda yang di nobatkan sebagai gol tendangan bebas terbaik sepanjang masa patut menempatkan roberto carlos di 8 penendang bebas terbaik sepanjang masa

7.Michel Plantini



Tanggal lahir : 21 Juni 1955
Posisi : Gelandang Serang
Negara : Prancis
Status bermain : Non Aktif
Klub Terakhir : Juventus - Seria A Liga Italia


Adalah seorang pemain pranscis terbesar sepanjang masa, memberikan kontribus untuk klub dan negaranya bahkan ketika ia sudah tak bermain pun ia menjadi ketua di asosiasi sepakbola prancis, dan semua tahu platini mungkin bukan spesialis untuk tendangan bebas, tapi 6 dari 9 gol tendangan bebasnya adalah gol - gol yang menghasilkan kemenangan untuk prancis di piala dunia dan euro, tapi sayang tidak di temukan jumlah gol yang di hasilkan nya dari tendangan bebas di kala membela klubnya.


6.Diego Maradona



Tanggal Lahir : 30 Oktober 1960
Posisi : Striker
Negara : Argentina
Status Bermain : Non Aktif
Klub terakhir : Boca Junior - Liga Argentina


Seorang pemain yang sudah di akui sebagai pemain besar sepanjang sejarah memiliki individual yang luar biasa dan banyak hal lainnya yang tak kalah menakjubkan yaitu tendangan bebas yang sangat lembut,dari kaki maradona ia mampu menghasilkan sebuah tendangan terarah nan halus dan tepat menemui titik terjauh dari gawang yang membuat siapapu yang menjaga gawang akan sulit untuk menepisnya apalagi menangkapnya, total sudah 19 gol yang maradona hasilkan dari tendangan bebas tersebut.

5.Andrea Pirlo



Tanggal Lahir :19 Mei 1979
Posisi :Gelandang
Negara : Italia
Status Bemain : Aktif
Klub Sekarang : Juventus - Seria A Italia


Ciri khas tendangan pirlo yang melengkung yang tidak jauh berbeda dengan ciri khas tendangan beckham, dan di saat mereka berdua bersama-sama ketika membela AC Milan, hal itu membuat pelatih bingung siapakah yang patut menjadi penendang bola mati, namun sayang saya tidak dapat mencari berapa tepatnya gol yang di hasilkan pirlo melalui tendangan bebas.

4.Zico




Tanggal Lahir : 3 Maret 1953
Posisi : Gelandang Serang
Negara : Brasil
Status Bermain : Non Aktif
Klub Terakhir : Kashima Antlers - Liga Jepang


Pemilik tendangan terkeras sepanjang masa patut di nobatkan kepada zico, para pemain yang kerap menjadi lawannya mengakui takut jika harus menjadi pagar hidup jika zico yang mengekseskusi tendangan bebas tersebut. alahasil tendangan keras Zico mampu menghasilkan 24 Gol dari tendangan bebasnya.

3.David Beckham



Tanggal Lahir : 2 Mei 1975
Posisi: Gelandang
Negara : Inggris
Status Bermain : Aktif
Klub Sekarang : LA Galaxy : Liga Amerika


Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham yang mempunyai tendangan melengkung dan mengarah ke pojok gawang lawan adalah ciri khas suami personil Spice Girls Victoria Adam. dan david beckham sudah mengasilkan 27 gol dari tendangan bebasnya..ini favorit ane gan emoticon-Malu (S)

2.Sinisa Mihajlovic



Tanggal Lahir : 20 Februari 1969
Posisi : Bek Tengah
Negara : Serbia
Status Bermain : Non Aktif
Klub Terakhir : Inter Milan


Sering di kritik karena kerap berlaku rasisme dan meludah pemain lain membuat Sinisa Mihaljlovic banyak di benci oleh sesama pemain dan penggemar sepak bola , namun di balik itu semua dia adalah seorang spesialis tendangan bebas yang benar-benar brilian! Mihaljlovic kemampuan untuk mencetak gol dari situasi bola mati ditakuti di seluruh Serie A. Dia mencetak hampir 30 tendangan bebas selama karirnya, termasuk hattrick dari tendangan bebas untuk Lazio melawan Sampdoria pada tahun 1998. Sebuah prestasi yang setahu saya belum direplikasi oleh pemain profesional lainnya.

1.Juninho Pernambucano



Tanggal Lahir : 30 Januari 1975
Posisi : Sayap Kanan
Negara : Brasil
Status Bermain : Aktif
Klub Sekarang : New York Red Bulls - Liga Amerika


Dia adalah seorang master tendangan bebas. Dia telah mencetak lebih dari 40 tendangan bebas untuk Lyon dengan tingkat konversi belum dikonfirmasi lebih dari 50%! . Juninho telah mencetak tendangan bebas dari mana saja di lapangan. Konon bahwa tendangan bebas untuk Lyon di dekat kotak halaman 18 hampir sama baiknya dengan tendangan penalti. Itu adalah bukti nyata atas kemampuan Juninho, spesialis tendangan bebas terbesar sepanjang masa.

nah agan-agan sekalian sekian trit ane..

ya seperti biasanya ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan tidak menanti emoticon-Blue Guy Bata (L), minimal buat yang belum iso ente2 emoticon-Rate 5 Star aja ya emoticon-Smilie

SUMBERnya gak ada gan..karena ini berdasarkan pengamatan ane VERSI JUMBER21 emoticon-Malu (S)
0
14.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan