hipmadAvatar border
TS
hipmad
[baca isi baru komen] Hadapi Konfik PSSI, Roy Suryo Pertimbangkan Pembubaran
JAKARTA - Setelah ditunjuk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru, Roy Suryo mendapat tugas berat yakni menyelesaikan konflik antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Untuk saat ini, Roy hanya bisa berharap agar Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) tidak memberikan sanksi pembubaran terhadap PSSI. Sebab, hal itu bisa mengancam eksistensi persepakbolaan Indonesia.

"Jangan sampai dibubarkan oleh FIFA. Sanksi itu bisa dua bulan, enam bulan sampai satu tahun. FIFA memberi target sebelum 16 Maret 2013 dan sudah harus selesai," kata Roy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2013).


Roy sendiri mengaku tidak memiliki kepentingan terkait kedua belah pihak yang sedang bertikai tersebut. Bahkan dia mengancam akan membubarkan salah satu antara PSSI dan KPSI bila dualisme ini tak kunjung menemukan jalan keluar.

"Masalah PSSI saya tidak punya kepentingan dengan dua tokoh ini, insya allah bisa dibereskan, saya akan jelaskan. Pembubaran termasuk salah satu pilihan," tegas Roy.

sumber : http://m.okezone.com/read/2013/01/14...kan-pembubaran


hm, om roy.....
yang ane bold bisa dipegang gak........
0
2.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan