Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrjackAvatar border
TS
mrjack
Danang Mengukuhkan Diri Sebagai Calon Gubernur Jateng 2013-2018
Danang Mengukuhkan Diri Sebagai Calon Gubernur Jateng 2013-2018


Klaten (klatenforce.com) - Ditengah maraknya persaingan menuju puncak kepala daerah Jateng, muncul sosok yang sangat luar biasa hebatnya, penuh dedikasi tinggi menuju kursi panas Jateng 2013.

Danang Mahendra Sutowijoyo, adalah seorang aktivis regional klaten yang sudah berkecimpung di dunia politik kini hadir dengan visi dan misi BALI NDESO DOLAN NDESO. Blusukan adalah cara Danang untuk mewujudkan Jateng yang harmonis dan bersih dari segala korupsi, kolusi dan nepotisme. Ada hal yang menarik dari Cagub Danang, beliau terang terangan akan membangun Mbaben adalah suatu daerah yang sangat dinantikan publik Jateng dengan wisata rohani terbesar di Jawa tengah.

Kini bermunculan suara di sebuah media sosial twitter dengan hastag #votedanangforjateng1 entah darimana asalnya yang diduga simpatisan garis keras Danang Mahendra ini mampu menarik suara yang sangat besar. Diharapkan dengan terpilihnya Danang nanti sebagai Gubernur Jateng periodik 2013-2018 akan memberikan dampak positif bagi rakyat jawa tengah. Kita tunggu aksinya (did/jack/bp)

Quote:



Bali Ndeso Dolan Ndeso



beberapa link berita terkait :

Danang : Blusukan Saya Lebih Inovatif
Igor Purwanto : "Danang Itu Pencitraan Saja"
Hanya Menaikan Nilai Tawar Saja
Diubah oleh mrjack 29-01-2013 04:31
0
8.9K
197
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan