Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Fenomena Hujan Warna-warni Hebohkan Warga Sri Lanka
Spoiler for Bukti No-Repost:


Sebuah fenomena unik baru saja terjadi di Sri Lanka. Penduduk di beberapa negara di wilayah pulau tersebut dikejutkan oleh hujan warna-warni. Hal ini pun membuat para ilmuwan berusaha menjelaskan fenomena unik tersebut.

Dilaporkan Emirates 24/7, pada Minggu (13/01) kemarin, setiap wilayah di Sri Lanka yang diguyur hujan memiliki warna yang berbeda-beda. Hujan berwarna merah dilaporkan terjadi di wilayah Provinsi Uva, sementara hujan berwarna biru terdapat di wilayah Saliyapura, Anuradhapura, utara Sri Lanka.

Selain hujan berwarna merah dan biru, warga Sri Lanka juga melaporkan adanya hujan yang berwarna kuning dan hijau. Fenomena unik yang terjadi di Sri Lanka tersebut juga sempat dilaporkan pernah terjadi di beberapa negara lainnya, salah satunya India dan Afghanistan beberapa tahun lalu. Saat itu hujan yang turun dilaporkan berwarna kuning, diduga karena bercampur dengan pasir.

Para peneliti pun menduga warna hujan yang turun tersebut karena disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya, warna merah yang muncul akibat air hujan tersebut mengandung alga merah. Sedangkan warna lainnya bisa jadi disebabkan oleh debu yang ada di langit ketika hujan itu turun.

Kalau hujan warna-warni tersebut terjadi juga di Indonesia, gimana ya gan? emoticon-Matabelo

Spoiler for Hujan warna warni:


Spoiler for Hujan warna warni:


Spoiler for Hujan warna warni:


Spoiler for Hujan warna warni:


Terimakasih Yang udah mampir Di thread sederhana ini

Yang Baik Selalu Berbagi....

Ngebantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


sumber

Quote:
Diubah oleh IwanKasenda 14-01-2013 05:41
0
5.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan