Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yelyeahAvatar border
TS
yelyeah
Perlindungan untuk aganwati
Mungkin disini ane cuma mau meluruskan dan melengkapkan apa yang jadi pemberitaan yang terjadi selama ini pada kaum wanita.. Ane buat posting seperti ini hanya untuk mengingatkan para aganwati agar lebih waspada dan untuk para agan-agan agar selalu senantiasa mengingatkan pasangannya untuk bisa menjaga diri (maklum ini semua pengalaman ane pribadi)..

kejahatan dalam keadaan ramai memang tentu saja bukan hal baru di tanah air,bahkan ada sampe pelecehan seksual.. ane juga pernah ngalamin seperti itu,berikut ane perjelas apa saja yang harus kita lakukan untuk mencegah kejahatan itu terjadi :

1. Jangan membawa barang berharga anda terlalu berlebih
banyak sekali orang2 bangga akan glamoritasnya padahal jika ia menggunakan angkutan umum tentu saja bagi para niat jahat ini menjadi sasaran empuk bagi mereka. So,bagi para ladies jangan bawa benda berharga terlalu berlebih ya,cukup seperlunya saja.

2. Jangan memakai pakaian dg warna mencolok dan ketat
ini berdasarkan kisah nyata, waktu itu ane lihat seorang perempuan nan ayu di pinggir jalan dengan menggunakan kerudung dan pakaian serba tertutup,siapa sangka wanita tersebut ternyata mengalami pelecehan seksual (maaf) di colek bokongnya oleh orang tak dikenal, ternyata salah satu alasannya adalah memakai warna yang mencolok. pria lebih tertarik dengan wanita yang memakai pakaian yang ketat dan berwarna mencolok seperti merah.

3. Tetap percaya diri
Hal ini mungkin bagi aganwati sepele namun sebagian besar lah hal ini berpengaruh bagi wanita..Jika anda sedang berpergian di tempat yang ramai dan rawan kejahatan, maka hendaknya anda tetap waspada dan percaya diri (kalo ane dengan pasang wajah arogan dan sangar).

4. Jangan berpergian sendiri
Jika anda wanita yang senang berpergian maka hendaknya ane pesan jangan sendirian, ajaklah beberapa rekan atau pasangan anda. hal ini berfungsi untuk melindungi satu sama lain dari berbagai kejahatan

5. Biasakan berdoa sebelum melakukan berpergian
Mungkin hal ini harusnya di taruh di paling awal,namun ane lupa jadi ya lanjut aja. Hendaknya wanita selalu berdoa pada tuhan agar selalu di lindungi dari segala jenis tindakan kejahatan, hal ini sering di abaikan namun mempunyai dampak yang besar bagi anda, jadi jangan anda abaikan lagi ya..

6. Selalu melihat lingkungan sekitar
Bagi aganwati yang sering berpergian wajib kudu memperhatikan lingkungan sekitar,orang selalu punya niat jahat kepada kita selalu kita dapat mendeteksinya contoh jika kita di pantau. Contoh lain adalah selalu memperhatikan keadaan angkot, ane cuma pesan naiklah angkot dengan jurusan sama namun penumpangnya 80% adalah wanita, jika para wanita tersebut tinggal 1 atau 2 orang segeralah turun untuk menghindari tindakan kejahatan.

7. Perlindungan diri sendiri
ini juga yang sering di abaikan, kadang kali kita menemukan hal yg tidak biasa namun kita enggan untuk mencari solusinya.. Ini solusi dari diri pribadi ane agar ente sekalian mungkin merasa cukup aman.. Yang pertama adalah selalu membawa senjata,hal disini bukan membawa senjata yang di langgar oleh negara gan tapi sekedar untuk berjaga jaga, contoh kecilnya adalah stun gun atau pisau lipat, atau gunting..dari beberapa kasus senjata tersebut memang berbahaya namun tergantung diri pribadinya,senjata tsb juga sangat ampuh untuk menakuti orang yg dapat berniat jahat kepada kita. Yang kedua adalah berteriak sekencang mungkin dengan nada minta tolong lalu berusaha untuk kabur, ente wajib ngelakuin ini jika keadaan sudah sangat mendesak dan jangan pernah ente berteriak tapi tanpa ada action yg ada malah senjata makan tuan, untuk kejahatan pelecehan seksual mungkin cara ini kurang ampuh, ane sendiri bingung cara mengatasinya tapi nama nya usaha kan tidak ada salahnya gan..


Sekian thread dari ane semoga bermanfaat untuk para agan dan aganwati, tetap waspada dan selalu berdoa ya gan.. ane buat thread ini agar kita semua bisa terhindar dari tindakan kejahatan..
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan