Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Jambret 'Keok' Ditabrak Korbannya
TRIBUNNNEWS.COM, PALEMBANG - Dua penjambret, Bambang (19) dan Aat (20), bonyok dihajar massa saat beraksi di Jl MP Mangkunegara Perumahan Kenten Permai I Kelurahan Bukit Kalidoni Rabu (9/1/2013) sekitar pukul 10.30. Keduanya kedapatan menjambret seorang gadis bernama Sari.
"Saya yang narik tas dan Aat yang mengendarai motor. Motor yang kami gunakan motor Yamaha Jupiter Z BG 5561 RL milik Aat," kata Bambang kepada Sripoku.com.
Diakui Aat, dirinyalah yang mengajak Bambang menjambret. Tahu Bambang merupakan orang lama, Aat pun meminta Bambang yang bertugas menarik tas. Di lokasi kejadian, kedua pelaku yang masih bertetangga itu memepet motor Sari. Begitu jarak dekat, Bambang langsung menarik tas sandang Sari yang terletak di bagian stang motor.
Sari sempat melakukan perlawanan dengan mempertahankan tas. Akibatnya, dia jatuh dan kedua pelaku memenangkan perebutan tas.
Lagi-lagi Sari tidak menyerah. Ia bangkit dari jatuh dan kembali mengendarai motor Honda Beatnya. Dengan nekat, Sari menabrakkan motornya ke motor pelaku. Pelaku jatuh dan massa menghajar pelaku hingga babak belur.
Kapolsekta Kemuning, AKP Asmaja, membenarkan penangkapan tersebut. Baik pelakui dan motor yang digunakan sudah diamankan di Mapolsekta Kalidoni. "Korban sudah membuat laporan. Proses hukum pun bisa berlanjut," kata Asmaja.

Sumber : TRIBUNNNEWS.COM
0
3.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan