Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Misi Gagal,Dibuanglah ke Jurang.

ilustrasi



Siswi SMA Dibuang ke Jurang Usai Gagal Dirudapaksa




TRIBUNNEWS.COM, MALILI - IS, siswi SMA di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan seorang petani dalam keadaan tak berdaya, di sebuah jurang di Desa Harapan, Malili, Jumat (11/1/2013).
Petani yang menemukan korban dalam kondisi masih hidup, kemudian membawanya ke Puskesmas Harapan. Penemuan tersebut kemudian disampaikan ke polisi.

Kasatserse Polres Lutim AKP Muhlis mengatakan, polisi telah menangkap tersangka yang membuang korban ke dalam jurang. Tersangka bernama Hajir, sepupu korban.

Hajir diringkus di rumahnya, Desa Balantang. Polisi langsung menciduk Hajir dari kediamannya, untuk menghindari amukan massa yang emosi dengan perbuatannya. Hasil visum terhadap korban, tidak ditemukan tanda rudapaksaan.

Namun, Hajir dijerat dengan perkara pelanggaran melawan hukum, berupa penganiayaan anak di bawah umur, serta perencanaan tindak pemerkosaan. Korban masih dirawat di Puskesmas Harapan. Rencananya, keluarga korban memindahkan IS ke RSUD I Lagaligo, Kecamatan Wotu.

Dari hasil pemeriksaan, Hajir nekad membuang tubuh sepupunya ke jurang, Kamis (10/1/13), setelah korban disangka telah tewas akibat penganiayaan yang ia lakukan.

Saat itu, Hajir melarikan korban ke dalam hutan, dan berusaha memerkosanya. Namun, IS dengan sekuat tenaga melawan, sehingga Hajir emosi dan menganiaya korban hingga mengalami luka di sekujur tubuh dan jatuh pingsan.

Hajir sebelumnya menjemput korban di Desa Harapan, untuk diantar pulang ke rumahnya di Desa Balantang. Di tengah perjalanan, niat bejat Hajir muncul, hingga nekad ingin memerkosa adik sepupunya. (*)

Quote:


ketika kecerdasan otak telah bermigrasi dari batok kepala ke palkon...
menjadikan manusia dibawah garis kebodohan...emoticon-Najis (S)

berduka untuk korbanemoticon-Berduka (S)sekaligus ucapan selamat atas pertahanannya emoticon-shakehand
0
6.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan