Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Pasha Ungu ingin terjun ke kancah politik
Saat ini banyak selebritis Indonesia yang berkecimpung dalam dunia politik. Hal yang sama diungkap Pasha Ungu yang mengaku tertarik untuk terjun dalam kancah politik Indonesia.

"Saya sangat tertarik sekali, cepat lambat ke sana, tetapi tidak sekarang, saya sempet ngobrol sama yang lebih dulu terjun, banyak sharing saja. Jadi kalau ditanya suka ya suka," ujarnya usai mengisi acara HUT Indosiar ke-18 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1).



Lelaki kelahiran 27 November 1979 ini memang memiliki keinginan untuk bisa ikut membangun negeri ini ke arah yang lebih baik. "Hasratnya untuk membangun atau merencanakan untuk bangsa, bukan berarti jadi wakil rakyat bisa di yang lain," katanya.

Namun pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said mengatakan kalau saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi dirinya untuk langsung terjun ke dunia politik karena masih ada banyak hal yang lebih dulu ingin dipelajarinya. "Keluarga saya juga politikus, terjun langsung tapi untuk saya, sekarang belum saatnya," tandas Pasha.

MERDEKA
Diubah oleh BERlSlK 12-01-2013 02:58
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan