Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uzaiAvatar border
TS
uzai
Warning tukang tipu FJB nama ID : Kuro.
Misi gan.. ane kemarin hampir ketipu sama agan Kuro. emoticon-Marah

sasaran jual beli doi di Alat-Alat Musik dan HandPhone emoticon-Cape d...



kronologis :

Ane kemarin-kemarin bikin thread di FJB dengan judul WTB / Dibeli Strap dimarzio lock. ada agan Kuro. yang nawarin ke ane. karena ane emang lagi nyari Strap Guitar Dimarzio (Kisaran harga asli Rp.300.000). ane tanya berapa harganya. dan agan kuro menjual dengan harga Rp. 150.000 include ongkir. posisi dia di Jkt, dan ane di bandung. ane sempet heran karena barang yang ane cari itu murah. dia bilang barang yg ready itu cuma warna hitam. dia sempet kasih fotonya di thread ane, ane curiga fotonya ambil di google.. ane tanya warna lain tapi belum stock lagi. dan ane tanya brapa lama re-stocknya. dia jawab 3-5 hari. trus ane sms dia dgn nanya-nanya tentang warna dan bahan. ane request warna biru dan dia langsung bilang barangnya ada. emoticon-Bingung disitu ane masih belum ngeh kalau ane mau ditipu. ane coba minta lihat foto strap requesan ane yg biru dipajang di thread. pas ane cek kok potonya kaya yg ambil di google juga.. nah disini ane mulai curiga kalau agan ini bermasalah. klo dilihat dari postingannya dia sudah 2.690. (Kaskus Addict) ane sedikit percaya sama agan ini.


ketika ane coba telusuri thread dan FJBnya. ane nemuin 1 thread FJBnya yang berisikan testi seperti dibawah ini





setelah ane lihat testi tersebut ane coba cek profile kaskus korban yang pernah di tipu oleh agan kuro. ini. dan ane dapat no hpnya. kemudian ane coba SMS korban dengan menanyakan kepastian kalau transaksi dan jual beli agan kuro ini.

alhasil info yang ane dapat benar. dia tertipu Rp. 400.000 pembelian Efek Boss Distortion. untungnya ane belum melakukan transfer ke agan kuro yang niatnya mau menipu..

waspada dengan agan yang 1 ini. jangan cepat melakukan transfer setelah negosiasi. segera pastikan orang itu bermasalah atau tidak..

setelah ane maki-maki di threadnya ane dapat bata emoticon-Sorry

semoga tidak ada lagi korban agan-agan yang mau bertransaksi di kaskus FJB. ane tidak kapok setelah kejadian ini. jadikan pelajaran emoticon-Jempol

Quote:


^
nah Sang Korban berkomentar

Quote:


^
nah sang PELAKU muncul dengan alasan ID di pake temennya emoticon-Najis
Diubah oleh uzai 04-02-2013 07:12
0
4.7K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan