CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita tragedi trisakti lewat mimpi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f0178c582acf617800000b/cerita-tragedi-trisakti-lewat-mimpi

cerita tragedi trisakti lewat mimpi

dear all agan2....

cerita ini gak bermaksud sama sekali menjelekan/merugikan suatu lembaga atau pihak manapun.

ane cuman pengen sharing cerita dari nyokap ane yang di alamin langsung lewat mimpi oleh nyokap ane. sekali lagi ini cuman cerita yang di alamin lewat mimpi. ane gak tau juga kebenaran nya. jika ada mahasiswa / mahasiswi trisakti yang ingin menambahkan atau mengkritik silahkan. atau jika merasa ada yang dirugikan dalam cerita ini saya meminta maaf dan akan saya hapus.

kisahnya terjadi ketika nyokap ane masih bekerja di perusahaan swasta dan di tempatkan di trisakti gan pada tahun 2010.
sebelumnya jg nyokap ane banyak ngalamin hal2 aneh di trisakti. sampe pada suatu siang nyokap ane melintasi fakultas ekonomi di kampus ini.

nah malamnya nyokap ane langsung mimpi gan, kejadian ini sepertinya terjadi ketika Mei 1998 (menurut ane). di mimpi nyokap ane ketika itu terjadi kepanikan yang luar biasa di lingkungan kampus ini, karena kalau menurut cerita nyokap, yang beliau liat di mimpi adalah banyak mahasiswa yang terbunuh di lingkungan kampus, karena sekeliling kampus telah di kepung oleh militer. termasuk militer yang menembaki mahasiswa dari atas fly over.

yang nyokap ane liat di mimpi banyak mahasiswa yang meninggal gan, tp knp gak sejalan sama berita yang ane baca yah gan mengenai tragedi trisakti. yang ane tau cuman beberapa orang ajah yang meninggal ketika tragedi trisakti.karena yang di beritakan di tv2 jg cuma beberapa orang ajah.

nah menurut mimpi yang di alamin nyokap ane, ketika itu banyak mahasiswa yang masih hidup, namun dalam keadaan terluka parah, banyak juga yang sudah meninggal.tapi mahasiswa tersebut di lemparkan keatas truk oleh pihak militer dan akhirnya di bawa ke sela pajang dan di kubur jadi satu disana.tapi sekali lg ane gak tau benar atau tidak. karena ini cuman mimpi.

selain itu ada jg mahasiswa2 berseragam dokter yang membantu mahasiswa2 lain yang terluka. sebagian besar mahasiswa2 berlarian ke arah pintu kecil menuju gang belakang kampus trisakti. tapi nyokap ane gak tau ada atau gak nya pintu di bagian belakang kampus trisakti.apalagi ane,karena ane gak pernah masuk area trisakti gan. emoticon-Frown

sekian ajah gan cerita dari ane... mohon maaf apaila ada salah kata. ane cuman sekedar sharing ajah gan apa yang di alamin sama nyokap ane, sekalian ane pengen tau kebenarannya. mungkin ada yang bisa menambahkan atau meluruskan cerita yang di alamin nyokap ane lewat mimpi.

kalo bener cerita ini pernah terjadi ane sangatemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) gan.karena sebenernya latar belakang penulisan ini karena rasa keingintahuan saya atas apa yang sebenarnya pernah terjadi di kampus ini. ane sendiri gak punya teman yang mengalami kejadian ini. karena pada saat kejadian mei itu saya masih sangat kecil gan.

satu hal lagi nyokap ane juga sering mengalami hal aneh lewat mimpi seperti kejadian yang sudah pernah terjadi apabila melewati suatu tempat dimana tempat tersebut pernah terjadi suatu kejadian. ada cerita lain juga di trisakti yang mau ane ceritain. yang di alamin lewat mimpi oleh nyokap ane gan. tp nanti deh, nunggu respon dari agan2.

thanks be4
Diubah oleh hy05ok4
Halaman 1 dari 2
izin baca dan menyimak dulu gan
ane izin nyimak dulu gan ane alumni trisakti emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


silahkan gan... ceritain ke ane kebenarannya yah gan.. apa yang di alamin di mimpi ama nyokap ane itu bener2 pernah terjadi gan.
ane juga ga tau tuh gan beneran kaya gt pa ga...
Gak usah lewat mimpi gan , kr nyokap agan pasti tau juga berita itu / kronologis kejadian Mei 98 itu .Kalau korban meninggal sampai lebih dari 4 seh mestinya beritanya kemana-mana gan kr orang tua yg kehilangan anaknya pasti gak tinggal diam. So far yg diketahui masyarakat luas ya cuma 4 orang yg di trisakti itu......
Diubah oleh gedhang kukus
ane gak tw sama sekali gan
pas kejadian jg masih kecil
emoticon-Cool
bukannya mau nyela ato pa yah gan,,,setau ane mimpi tu adalah bunga tidur dan yg pastinya gak akan bisa jadi kenyataan,,trus mimpi g bakalan bisa menceritakan suatu kejadian yang dah terjadi ataupun yang lom terjadi.....
ane ga tau gan
yg pasti itu pas moneter
tragedi maut yg kelam emoticon-Berduka (S)
namanya juga mimpi gan
tidak bisa dijadikan patokan
Sepertinya mimpi nyokapnya TS bener gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) , menurut feeling ane...emoticon-Takut
Quote:


Sama sih ane juga masi kecil banget itu tapi tetep aja emoticon-Takut
Diubah oleh nicewilliams
Quote:


nah yang ane ketahui jg kaya gtu gan... tp di mimpi yang di liat nyokap ane banyak banget... sampe di lempar2in ke truk militer.. mana katanya ada sebagian yang masih hidup. emoticon-Frown

ini yang sbnernya ane pengen tau kejadian yang sbnernya kaya gmn... klo mau pake logika sih seperti yang agan bilang mana mungkin orang tua kehilangan anaknya tapi gak lapor. tp klo menurut ane waktu itu keadaan kan lagi gawat2nya.. mana mungkin jg ngelapor sama militer. yang ada mungkin suruh tutup mulut. tp gak tau jg sih. hehehe
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Quote:


iyah gan... secara logika memang seperti itu. tp ane ngerasa nyokap ane kaya punya kelebihan gtu gan. cerita lainnya banyak gan yang ane denger dari nyokap ane.. bahkan sampai kejadian cewe anak trisakti yang jadi model itu nyokap ane di mimpiin kronologis ketika dya di bunuhnya gan.
Quote:


kalo nyokap agan memang sering melihat hal seperti itu, coba agan ceritakan kejadian lain, biar kaskuser juga lebih percaya gan. karena memang kejadian dulu banyak yg ditutupi, jadi ada kemungkinan bisa tidak sesuai dengan yg kita ketahui. tapi benar atau tidaknya teori ane, ane sendiri pun tidak tahu
Quote:


Hmmm mungkin juga 4 ...emoticon-Bingung (S)
wah nyokap ente mengalami penglihatan gaib itu x gan
kalo menurut mimpi ane yg hilang itu dibuang ke kali angke gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh buraisrowo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di