CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
Apakah tuhan itu atheis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013835706/apakah-tuhan-itu-atheis

Apakah tuhan itu atheis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 35
Tuhan.....
Aku percaya adanya Tuhan tapi ga percaya sama agama yang di lingkupi manusia2 penyembah kitab suci yang saling membenci......

Bagi gue Tuhan itu ada untuk manusia dan tidak mendirikan agama....
meski gue ga pernah ketemu tapi pernah mengalami sebuah "something special" ketika menyembah DIA.......

gw percaya adanya Tuhan, tapi bukan "tuhan-tuhan" yang ada di masing-masing agama, jadi ane theis ya? terus tuhan ane apa? atheis atau theis? bodo ah pokonya tuhan yg di maksud dalam agama lu masing2 itu gak ada
Diubah oleh kasbettrap
Quote:


Quote:


berarti tuhan bagi kalaian sa bodo mamat
mau theist apa atheist

nice conclusion om
emoticon-Sundul Up
otak manusia diprogram gk nyampe utk mikirin itu gan
anjirrr mind blowing banget neh trit emoticon-Big Grin

waaah deg deg an masa bacanya wkwkw
tuhan tidak ateis karna dia percaya diriNya itu tuhan.emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
begini ni atheis mencari pembenaran emoticon-Ngakak
kalo iya kenapa kalo gak kenapa
Diubah oleh klonengan.domba
Quote:


karena programnya "gak nyampe", trus bisa dijadiin alasan iman yg buta..? emoticon-Big Grin
Kalau definisi atheis adalah tidak menyembah tuhan, mka jelas tuhan atheis. Makanya manusia yg atheis berdosa, mati masuk neraka, sengsara twrsiksa selamanya, krn menyama nyamai tuhan.
tuhan yg ajari moralitas menyuruh umatnya utk incest supaya dpt keturunan itu termasuk ateis juga ..

karena incest itu incest itu jelas dilarang baik dalam agama, kultur atau Ilmu bIologi



Larangan dan bhaya incest itu hanya bagi manusia yg hidup akhir akhir ini saja, akn beda dgn kondisi manusia yg hidup di si masa masa jauh sebelumnya, dgn kondiai limgkungan bumi dll yg juga berbeda.
Quote:
emoticon-Big Grin maklum orang bingung, mengira akan hidup selamanya emoticon-Big Grin

"Pikirkanlah tentang penciptaan Allah Swt, namun jangan memikirkan tentang zat Allah Swt"
agama itu diperuntukan untuk manusia bukan untuk Tuhan.
kalau dari pengertian teisme & atheisme yg disebutkan diatas kedua-duanya gak nyambung untuk menyatakan Tuhan itu teis ataw atheis. ada istilah lain mungkin ?
Diubah oleh zkoerthea
oalllaaaaaaaa,,,,,ckup satu kata,,mkn dulu,,
Quote:


kita cod aja lha bray klo ga suka ma ane emoticon-Cool
gue tampol sampe pinter jg loe, aelagg emoticon-Cool
kalo allahnya ke tiga agama samawi ( islam,yahudi,kristen) itu adalah atheis
karena allahnya ke tiga agama samawi memerintahkan umatnya utk incest ngbaik supaya dapat keturunan ..

semua org tahu bahwa incest sex itu jelas dilarang baik dalam agama,kultur atau ilmu biologi


Apakah tuhan itu atheis
Diubah oleh drunkard.888


Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheisApakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheisApakah tuhan itu atheisApakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis
Apakah tuhan itu atheis Apakah tuhan itu atheis



TS nya kemana ?
sudah lama gak nampak
emoticon-Big Grin
biksu gundul satu ini kmna ya, gak kliatan batang SENSORnya lagi emoticon-Ngakak
Halaman 33 dari 35
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di