Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

virusiousAvatar border
TS
virusious
Wow Blackberry 10 bisa buat mengemudi
misi para juragan kaskuser..
Dengan ini ane mau coba mempersembahkan thread ane, mudah2an ga emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost
emoticon-Malu emoticon-Malu

Wow Blackberry 10 bisa buat mengemudi

Kemunculan BlackBerry 10 tinggal menghitung hari. Kecanggihan seperti apakah yang akan ditawarkan dalam sistem operasi yang diusung Research In Motion (RIM) ini? Sebuah video yang diunggah QNX berhasil memamerkan bagaimana integrasi teknologi smartphone BlackBerry 10 dengan kendaraan roda empat di masa mendatang.

Sekedar informasi, QNX adalah perusahaan pengembang piranti lunak yang diakuisisi RIM pada tahun 2010 lalu. Sebagai perusahaan yang berada dinaungan vendor asal Kanada itu, sudah tentu QNX turut berperan dalam optimalisasi perangkat BlackBerry 10.

QNX memberikan demonstrasi bagaimana perangkat BlackBerry 10 terintegrasi dengan software buatannya yang telah terhubung dengan sebuah mobil. Dengan menggunakannya, pengendara bisa mendapatkan peringatan mengenai jalan-jalan mana saja yang sedang dalam kondisi kemacetan.

Bahkan, mobil yang dikendarai bisa berjalan secara otomatis ketika layar display yang berada di dashboard menampilkan video-call. Dengan begitu, pengguna bisa dapat berkomunikasi dengan lawan bicaranya tanpa harus mengalihkan perhatiannya ke setir mobil. Keren, bukan?Sayangnya, belum dapat diketahui kapan kecanggihan BlackBerry 10 dan software buatan QNX itu dapat segera diimplementasi. Pasalnya, video tersebut masih dalam konsep yang tengah dikembangkan. Yang pasti, teknologi voice assistant ini nantinya hanya akan dibenamkan dalam mobil premium.

mau tau video na langsung masuk ke sumber aja gan..
Spoiler for sumber:


Terimakasih Yang udah mampir Di thread sederhana ini

Yang Baik Selalu Berbagi....

Ngebantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) or komeng
Diubah oleh virusious 10-01-2013 09:22
0
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan