Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivanbeckAvatar border
TS
ivanbeck
Windows 8 & Android perpaduan yang bisa mengalahkan iOS??????
Windows 8 & Android perpaduan yang bisa mengalahkan iOS??????

Windows 8 & Android perpaduan yang bisa mengalahkan iOS??????
Lenovo mengajak Microsoft Windows 8 untuk masuk ke mitra, tetapi perusahaan tidak memilih sisi. Lenovo juga bermitra dengan Bluestacks untuk menjalankan aplikasi Android pada beberapa PC Windows 8 yang.

Bluestacks diumumkan pada Consumer Electronics Show (CES) yang akan preload Lenovo Android App software Player dan layanan di Ide-merek Lenovo PC konsumen. BlueStacks juga menampilkan di menunjukkan versi terbaru dari App Pemain yang dirancang dan dioptimalkan untuk Windows 8 Ultrabooks, laptop, dan tablet.

Bluestacks tidak menggunakan mesin virtual (VM) atau Android untuk menjalankan aplikasi Android pada Windows atau sistem operasi lain seperti Mac OS X. Sebaliknya, Bluestacks menjalankan emulasi dari Android Davlik JVM (Java Virtual Machine) di atas Windows .

Sementara BlueStacks berencana untuk mematenkan beberapa teknologi dalam emulator Android, LayerCake, teknik emulasi tanggal kembali selama beberapa dekade. Yang paling terkenal dari sistem operasi emulator adalah Wine. Program open-source yang populer, bersama dengan saudara komersial CrossOver yang CodeWeavers, memungkinkan pengguna Linux, Mac OS X, dan lainnya Unix OS untuk menjalankan aplikasi Windows. Hal ini dilakukan dengan menjembatani kesenjangan antara antarmuka pemrograman aplikasi program Windows (API) panggilan dan sistem operasi yang mendasarinya.

Dalam sebuah pernyataan, VP Lenovo pemasaran di seluruh dunia mengatakan, "Inovasi sangat penting untuk terkemuka di dunia PC, dan kami menang dengan terus mendorong batas-batas di kedua perangkat lunak dan perangkat keras. Aliansi kami dengan BlueStacks menempatkan kami dalam posisi yang unik untuk menawarkan permainan yang paling populer dan aplikasi pada produk PC andalannya seperti PC Tabel Horizon untuk memberikan pelanggan kami pengalaman menarik pengguna. "

Rosen Sharma, Presiden dan CEO BlueStacks, siapa yang melihat perusahaannya membuat kemitraan serupa dengan vendor lain seperti AMD dan Asus adalah, seperti yang Anda bayangkan, senang dengan kesepakatan.

Sharma mengatakan, "Sebagai pemimpin pasar PC dan pembuat smartphone yang berkembang di Cina, itu besar bahwa Lenovo menerapkan visi kami untuk menciptakan pengalaman dicampur di smartphone, tablet, dan PC. Konsumen benar-benar ingin akses ke semua aplikasi mereka di semua perangkat. Hambatan buatan dan silo-ed ekosistem telah lama menjadi sumber kebingungan dan frustrasi. Dunia digital adalah perayaan perangkat heterogen. PC saya, tablet, smartphone, dan TV mungkin atau mungkin tidak dari merek yang sama, tapi itu tidak berarti bahwa aplikasi saya tidak harus bekerja di kedua perangkat. "

Hal ini juga berbicara kepada semakin populernya Android bahwa Lenovo, sebagai pendukung setia 8 Windows seperti Microsoft memiliki, yang menggabungkan Android kompatibilitas aplikasi ke garis konsumen perangkat Windows.


please rate this post ato cendol juga boleh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
Windows 8 & Android perpaduan yang bisa mengalahkan iOS??????
yes
82%
no
18%
0
3.4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan