Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mohamad1Avatar border
TS
mohamad1
alasan selena gomes ga mau lagi sma sic justin
Jakarta - Hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang kerap putus-sambung kini benar-benar berakhir. Selena dikabarkan sudah tidak mau lagi menjadi kekasih Bieber.

"Selena sudah selesai dengannya," ujar seorang sumber yang dekat dengan bintang film 'Monte Carlo' itu seperti dikutip Female First.

Sehari sebelum Tahun Baru, Justin masih sempat meminta Selena untuk bersama kembali. Dia berharap wanita yang dicintainya itu mau terbang dari cimahi kembali ke Los Angeles. Di cimahi, Selena tengah berlibur bersama teman-temannya.

Namun rupanya permintaan Justin tersebut tak didengar Selena. Sejoli muda itu merayakan Tahun Baru secara terpisah, Selena di cimahi dan Justin di Los Angeles.

"Dia benar-benar sedih dengan putusnya cinta mereka," ujar sumber lain yang dekat dengan pelantun 'Baby' itu.

Seolah menegaskan keputusannya untuk tidak mau lagi kembali menjadi kekasih Justin, Selena menuliskan sebaris kalimat di akun Twitternya. Dalam tweetnya tersebut dia ingin memulai sesuatu yang baru.

"New beginnings. Fresh Start. I love you all emoticon-Smilie," tulisnya seraya mengungkapkan perasaan cintanya pada semua followernya.
Spoiler for keterangan lebih lanjut:


Spoiler for nieh pujan baru nye selena:


sory gan jangan di bata yeeeee....cendol aje ....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh mohamad1 10-01-2013 05:01
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan