CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN] Convert apa alasannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013863862/clean-convert-apa-alasannya

[CLEAN] Convert apa alasannya?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 32 dari 39
orang pindah/keluar dari agama trus jadi agnostik-atheist justru karena dapet pencerahan emoticon-Amazed
video bagus banget nih
Quote:


Kitab dan hadistnya nya aja dah bikin kontroversi dan lingkaran setan yg tak ada habisnya. Masih perlu contoh dan bukti?
saudara gw yg mualaf, pdhal sudah dibaptis, tp tipudaya iblis itu lemah,tak menghalangi orag u/ mencari kebenaran yg sejati. minggudepan sdh mau umroh bareng2.
saudara gw yg mualaf, pdhal sudah dibaptis, tp tipudaya iblis itu lemah,tak menghalangi orag u/ mencari kebenaran yg sejati. minggudepan sdh mau umroh bareng2.

terima kasih klinik tong f*ng emoticon-Angkat Beer
tret keracunan indomi yah..???emoticon-Ngakak
Quote:


MASA ?????
Dari lahir gw ampe dah gede islam, tapi setelah dewasa kok ane rasa banyak kkejanggalan dan firman allah banyak yg bullshit, ga sesuai logika, sekarang memilih atheis
Serasa lebih bebas , kayak baru lepas dari penjara..
Quote:


knp bos .ente putus asa ya
Ok gan, ane boleh sharing sdikit ya..

Ane awalnya katolik gan (ikut orang tua pastinya) tapi ane masuk ke sekolah kristen sejak TK.

Jadi.. ane katolik cuma ane ga tau apa-apa tentang katolik selain doa bunda maria (skrg aja uda lupa) ane lebih tau sama ajaran kristen gan.

Pada saat itu ane bingung gan, ane katolik/kristen ga jelas. Ya sudah ane ambil keputusan bahwa ane itu katolik yang taunya kristen..

Terus gan. Ane mulai tanya-tanya tentang agama ane (ane dsini mempertanyakan kristen gan bkn katolik) karena sebabnya yang simple-simple aja deh gan. Klo ane doa selalu ga pernah dijawab, ane doa terima kasih tuhan buat makanannya sore hari ini padahal makanan yg ada di depan ane itu hasil jerih payah ortu ane kerja gan.
Ane makin bingung dan ragu-ragu setelah ane main-main sedikit ke internet, liat di luar sana ternyata banyak banget gan orang atheis cuma mereka baik emoticon-Smilie

Disinilah puncak keraguan ane karena dari jaman kapan ane udah di omongin sama orang tua dan guru dan temen-temen ane klo kafir itu jahat, ga bermoral dan nanti pasti masuk neraka (menurut ane, guru ane yang berkata gitu emang mencerminkan kristen banget gan, nyumpahin orang lain ke neraka)

Karena ane sudah sangat ragu dan sudah mulai berfikir ke arah atheis akhirnya ane searching di internet gan, dan ane nemu yang namanya BIBLICAL CONTRADICTIONS, artinya kontradiksi kitab suci gan. Disitu 1 halaman penuh kontradiksi ayat-ayat alkitab gan, (wah sampe sini ane udah geleng-geleng bukan main) belum lagi cerita-cerita di alkitab yang menghalalkan poligami, incest, korban manusia hidup, genocide, perang bunuh-bunuhan, dah gan sampe situ ane bener2 ogah sama yang namanya agama ane gan, dan ane pikir agama yang lain juga ga jauh beda sama begitu/atau ga ya ane ga mau repot2 lagi mikirin yang begitu.

Akhirnya ane milih jadi atheis aja gan, atau agnostic sampe skrg ane bingung ttg eksistensi tuhan, yang jelas mau itu orang beneran/boongan ane ga mau ikut ajarannya gan, lagian mnurut ane pada saat itu moral ane udah bagus and cukup gan, ga perlu didikte dari buku jaman bahenol emoticon-Najis (S)

true story gan, dan ane merasa lebih puas gini karena ane merasa digoblokin klo ane percaya sama yg namanya agama.
Convert tentu krn pinhin hidup bahagia selammanya, yakni di surga kekal abadi. Yakni dgn jln jd islam.
anyithing but not crhistian,

Quote:

emoticon-Big Grin nice info gan.

Jangan sampai hidup cuma sekali eh salah pilih, akhirnya sengsara tersiksa selamanya

Quote:


masih emoticon-Big Grin
Quote:


iyalah enak, ga perlu solat, ngaji, bebas makan anjing, babi, kecoa, tikus, minum bir, air got, comberan nanti lanjut tipu2, nyolong, merkosa kimcil, poko'e segalanya yg dilarang oleh agama dilakuin aja gan emoticon-Ngakak
Quote:

kepercayaan n keyakinan orang ga usah dihakimi gan

Quote:


atheis bukan kepercayaan melainkan ketidak percayaan


























dongo emoticon-Ngakak
Gw convert dari Agnostisme ke Kristen karena tiga hal :
1) Yesus
2) Soren Kierkegaard
3) Teori Evolusi Charles Darwin
Diubah oleh fox_lyan
Quote:


Bukan convert, pindah gereja itu.
Quote:


padahal orangnya sendiri malah jadi agnostik setelah menerbitkan bukunya
Diubah oleh Hashimi
Halaman 32 dari 39
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di