CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
Atheis, kumpulan orang-orang tanpa aturan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015946638/atheis-kumpulan-orang-orang-tanpa-aturan

Atheis, kumpulan orang-orang tanpa aturan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 33 dari 354
Quote:


Trus yg mungkin apa dong? Sim salabim?
Quote:


ne si anjinkkk plng ganteng sekaskus lg ngebacot..

pasti keren dah kyak khontol domba-domba tersesat
Quote:

itulah agama.. trkadang bikin manusia terkotak2.. seolah2 berbeda. pdhl perbedaan itu abstrak..

:)

Atheis, kumpulan orang-orang tanpa aturan
Diubah oleh primacausa
se-atheis-atheis-nya manusia, mereka memiliki moral dan norma. keduanya berasal dari didikan ortu yang didasarkan pada prinsip-prinsip budaya. jadi kalau seseorang gak punya moral dan norma itu bukan karena mereka atheis, tapi karena mereka udah tercerabut dari akar budayanya.

ada temen ane yang ngakunya atheis, tapi pikiran, ucapan, dan perbuatannya malah jauh lebih baik dibanding orang2 yang ngakunya beragama.
Quote:


bener Agan ini, bos ane seorang atheis...
tapi bawahannya yang punya agama malah mencerminkan tindakan yang tidak semestinya..
so...bos sama bawahan masih lebih hina bawahannya....emoticon-Cape deeehh
Quote:


biarin puh kalau jadi atheis bukannya ga bisa dipaksain ya? bukanya harus kesadaran sendiri?
Do not argue with an idiot, he will drag you down and beat you with his experiences.
Spoiler for :
Atheis kalau punyabanak gimana yh, klau mati gimana dia....
ada kalanya atheis itu benar, ada kalanya salah satu agama benar, itu semua tergantung keadaan dan semua akan benar jika semua perbedaan tidak saling bertentangan emoticon-Smilie
Quote:


iya harus ada kesadaran sendiri, kalo dari paksaan sama aja boong
Mungkin maksud ts:

Tuhan itu seperti kamera cctv yg di tempelin ke jidat semua manusia...

Biar manusia takut melakukan hal2 yg salah...

ini kesimpulan saya setelah mencerna maksud tulisan ts..
ane tetap nyaman dengan Atheist ane...sekian
Quote:


iya krg lbh begitu gan ,, kalo percaya Tuhan qt jdi takut melakukan pelanggaran
mending atheis daripada punya agama tp mesti jeduk2in kepala atau nyembelih kapala anak sendiri emoticon-Takut
tanpa aturan darimananya ?
Adat Istiadat , Norma , Sampe Hukum juga aturan tokh bahkan hati nurani.. n kembali ke diri masing2 aja ..taat aturan atau nggak..

klo masalah percaya tuhan atau nggak itu nggak bisa dipaksakan ...nggak percaya tuhan juga bukan berarti semau dia ..mungkin dia punya pegangan lain yg dianggapnya lebih real.. humanisme mungkin ..

daripada yg sok2an agamis tp cuma sok2an n lebih menonjolkan arogansi semata hayoo emoticon-Stick Out Tongue

ini bukan masalah kepercayaan ..tapi lebih kepada sikap /attitude ..bagaimana kamu bergaul dengan baik dengan sesama masyarakat dan lingkungan sekitar emoticon-Cool
Quote:


nah disitu letak permasalahannya ... apakah anda menganggap diri anda segitu bejatnya sampe2 harus ditakut2i n diancam dulu baru mau berbuat kebajikan ??

klo masalah kepercayaan terserah lah ya .. apa gunanya anda semacam mempercayai ada alien atau nggak ? apakah yeti itu nyata ? apakah suatu hari robot akan menguasai dunia manusia ? ..
yg penting bukan apa yg anda percayai / yakini ..tapi bagaimana sikap anda ..
Quote:


Ane rasa yakini dulu aja deh, sikap nomer kesekian sepertinya. (Mana ada nyikapin sesuatu lalu percaya, )
mendingan atheis tapi punya agama tapi maksiat mulu, sama aja ngerendahin agama mereka ndiri, go atheis!
Quote:


stuju sama yg ini,
di bilang atheist ga ada aturan?
emang dari dulu agama di indo, selain "hindu&budha" (no sara) g pernah bentrok ato ricuh?

ini tuh relatif, mau punya agama dan ga punya agama tetep tergantung sama sifat masing-masing.
klo mau maen hina-hinaan sampe kiamat jg ga akan selesai.
Diubah oleh vexaz
Halaman 33 dari 354
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di