albertus2008Avatar border
TS
albertus2008
KPSI Tetap Tolak Lepas Pemain ke Timnas...
JAKARTA – Indonesia menghadapi lawan berat di kualifikasi pra Piala Asia 2015 karena satu grup dengan tim-tim kuat macam Irak, China sama Arab Saudi. Tapi seperti pada Piala AFF 2012 lalu, Garuda terancam tidak diperkuat pemain-pemain terbaik lagi.

Konflik antara PSSI dan KPSI nampaknya terus menimbulkan persoalan bagi pembentukan timnas yang kuat. Pihak KPSI sampai saat ini masih bertahan pada pendirian tidak melepas para pemain di kompetisi mereka untuk memperkuat timnas yang dibentuk PSSI.

Kubu KPSI melalui Ketua PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti belum mengizinkan pemain ke timnas selama tidak dikelola badan independen. Nyalla menyebutkan hanya dua badan yang dia percaya untuk mengelola tim Nasional. Badan yang dia rekomendasikan adalah Task Force (TF) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Kalau ke Task Force bisa saya lepas. Saya mau Timnas ditangani oleh badan independen seperti Task Force dan KONI,” tambahnya.

“PSSI itu hanya administrasinya saja. Kalau manajemen timnasnya harus yang betul-betul profesional,” tandasnya.

PSSI telah merilis 51 nama untuk masuk dalam pemusatan latihan di Medan sebelum berlaga di partai perdana menghadapi Irak 6 Februari mendatang. Dari jumlah itu terdapat 19 pemain ISL.

Hingga saat ini 11 pemain telah bergabung di Medan, namun tidak ada satu pun pemain ISL yang sudah bergabung.
SUMBER

KPSI..Kpsi..bukannya task force jg dah blg utk timnas itu hak penuh dr pihal yg legal menurut FIFA bukan VIVA..,yi PSSI..bukan yg lainnya..gimana mau punya timnas yg bagus jk kpsi selalu berulah dan la nyalla sbg biang kerok dlm pembentukan timnas ina..gimana mau maju..emoticon-No Hope
Diubah oleh albertus2008 09-01-2013 06:26
0
2.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan