Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deaimartAvatar border
TS
deaimart
11 Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA
Spoiler for buka:


Cekidot emoticon-Big Grin


Baris Belakang ki-ka : CR7, Marcelo, Ramos, Gerard, Dani, Casillas
Depan ki-ka : Falcao, Messi, Iniesta, Xavi, Alonso

Bisa dikatakan klub Spanyol yang bermain di Liga Spanyol adalah klub terbaik saat ini. Penasbihan itu karena sebelas pemain yang menempati pemain terbaik dunia 2012 versi FIFA berasal dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Bahkan sepuluh pemain diborong oleh Real Madrid dan Barcelona dengan berbagi angka lima pemain dari Real Madrid dan lima pemain Barcelona. Satu pemain lainnya dari Atletico Madrid.

Dengan formasi 4-3-3 maka terpilih tiga penyerang terbaik yaitu Lionel Messi (Brcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Radamel Falcao (Atletico Madrid). Sedangkan posisi tengah/gelandang ada Xabi Alonso (Real Madrid), Xavi Hernandez (Barcelona), Andreas Iniesta (Barcelona).

Sementara pemain belakang terbaik jatuh pada Marcelo (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Alves (Brcelona) dan Gerald Pique (Barcelona). Posisi kiper terbaik dipercayakan pada Iker Casillas, kiper Real Madrid. Penghargaan yang diberikan di Zurich, Swiss pada hari Selasa lalu itu juga menobatkan pelatih timnas Spanyol Del Bosque sebagai pelatih terbaik 2012.

Del Bosque mengalahkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola. Del Bosque telah mengantarkan Spanyol meraih Piala Eropa 2012. Untuk pemain terbaik dunia 2012 adalah Lionel Messi dengan menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Adres Iniesta.

Pemain terbaik dunia 2012 untuk kategori pemain sepak bola perempuan jatuh pada Abby Wambach. Abby telah lima kali meraih penghargaan pemain terbaik AS dan pencetak gol terbanyak di Liga AS.
0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan