Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Ini Biasanya Alasan Artis Baru Berubah Jadi Gay
JAKARTA- Banyak orang yang terjun di dunia entertainment rela terjerumus dalam dunia homoseksualitas demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Hal itu pun diungkapkan oleh Tata Liem yang membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kadang-kadang orang jadi gay atau bisa dibilang kayak penyimpangan lah kita sebut, mungkin karena keadaan, tergantung entertaiment. Mungkin kadang karena datang dari daerah ke Jakarta enggak punya apa-apa, akhirnya dibantu. Mungkin karena kan di dunia entertaiment ini identitas yang seperti aku (gay), mungkin adanya ketergantungan hingga terjadinya relationship, dan itu memang terjadi di dunia entertain," Kata Tata Liem saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Namun menurut Tata Liem, hal itu tergantung kepada masing-masing dari individunya. Tata sendiri berprinsip tidak ingin mengajak seseorang untuk memanfaatkan kesempatan tersebut hanya untuk memenuhi hasrat seksnya.

"Tapi tergantung juga kalau memang dia normal, saya profesional, saya tidak begitu, ya kita tahu diri, jangan rusak anak orang. Ya sudah apa sih yang kita cari, tak mungkin dong kalau kita berbuat sesuatu tanpa cinta, kalau saya orang kayak saya, dulu itu karena saya cinta," katanya.

Meski enggan menyebutkan siapa artis yang seperti itu, Tata yakin peristiwa itu juga marak terjadi di belahan dunia lainnya. Selama tidak ingin terkontaminasi dengan penyimpangan seksual, Tata menganjurkan untuk tetap profesional.

"Kalau saya sih enggak peduli ya, itu sih urusan mereka. Karena saya juga enggak mau dikritik mereka. Mereka baik sama saya, saya juga baik sama mereka. Toh itu entertainment. Enggak cuma di Indonesia, di luar negeri juga sama. Makanya kalau itu sih tergantung dari individunya masing-masing, kalau memang gennya normal, ya dia tidak akan terkontaminasi dengan hal-hal yang seperti ini," kata Tata

Spoiler for awaaaaaaaaaaaaaas:


sumber :
Quote:


___

kalau alasan agan apa emoticon-Peaceemoticon-Ngakak
Diubah oleh AdanW 27-11-2012 04:21
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan