Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portzgazxAvatar border
TS
portzgazx
Pramugari seksi ini dipecat karena main twitter
yoii gan kali ini ane akan ngebahas pramugari yang dipecat gara-gara main twitter, kok bisa? lihat aja yuk,, ohiye mungkin sebagian dari agan-agan udah pada tau, tapi buat yang belum tahu,,cekicroot


Ekaterina Solovyova, seorang pramugari maskapai penerbangan Rusia, Aeroflot harus menelan pil pahit karena harus dipecat lantaran membuat pernyataan yang meresahkan pihak lain melalui akun Twitter-nya.

Pramugari cantik ini men-tweet kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 9 Mei lalu.

Dalam akunnya, seperti diberitakan RIA Novosti, pramugari itu menulis kata sindiran yang berbunyi, "Hahaha! This aircraft sucks, it's a pity it wasn't in Aeroflot, that would be one less." Atau diartikan, "Hah? Apa Superjet kecelakaan? Hahaha! Pesawat ini menyebalkan, sayang sekali itu tidak terjadi di Aeroflot. Jika begitu, akan berkurang satu."

Pernyataan itu membuat geram pengguna Twitter lain dan mengirimkan kalimat itu ke perusahaan maskapai tempat pramugari itu bekerja. Hingga akhirnya perusahaan Aeroflot memutuskan untuk memecat pramugari itu.

Setelah itu, Ekaterina pun menghapus komentarnya itu, juga semua halaman di jejaring sosial. Tetapi, perusahaan tetap akan memecatnya. Ekaterina terlambat menghapusnya.

Seperti diketahui, pesawat Sukhoi Superjet 100 ini sedianya akan diujicoba untuk kepentingan komersil kepada maskapai penerbangan di Indonesia.

Namun nahas, pesawat itu menabrak lereng Gunung Salak, Bogor, Indonesia. Sekira 40-an orang diperkirakan tewas. Hingga kini, dilaporkan sudah 12 jenazah di evakuasi oleh Tim
SAR.

ini foto nya gan
Spoiler for ekaterina solovyeva:


nah, gimana gan?
kalo berkenan beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat sarapan,,di emoticon-Rate 5 Star juga boleh emoticon-Ngakak
Diubah oleh portzgazx 09-01-2013 02:54
0
16.4K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan