Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solopatiAvatar border
TS
solopati
DORRRRR ! ! ! BERKURANG LAGI 3 SAMPAH MASYARAKAT



Tiga Pembajak Truk Dihabisi Polisi


Tiga dari lima pelaku pencurian dengan kekerasan spesialis pembajakan truk dihabisi dengan timah panas anggota Unit Jatanum Polrestabes Surabaya, Senin (7/1/2013) pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Ketiganya adalah Judin, asal Kedungsari, Kesamben Jombang, Fuad Dedy S, asal Kedundun, Magersari, Mojokerto dan Sunarto, asal Tanah Tinggi, Tangerang. “Pelaku terpaksa kami tembak karena melawan dengan senjata tajam saat akan ditangkap,” tutur Iptu Feri S, Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya.

Feri menjelaskan, kelima tersangka beraksi dini hari tadi di Tol Perak-Waru Km 13 dengan mobil avanza warna hitam. Kawanan inipun menyasar seorang sopir truk bernama Mat Halil yang berhenti untuk memperbaiki lampu.

Setelah menepikan mobil, tiga tersangka turun menghampiri korban bermaksud merampas truk beserta muatan biji plastik dan menodongkan senjata tajam ke korban. Namun aksi tersebut diketahui Tim Jatanum yang sedang patroli disana yang langsung berniat melakukan pelangkapan.

“Begitu kami mau tangkap, ketiganya langsung menyerang petugas menggunakan sajam. Dua kali tembakan peringatan pun tak digubris. Jadi terpaksa mengambil tindakan tegas dengan mengarahkan tembakan berikutnya ke tubuh para pelaku,” terang Feri.

Mengetahui adanya penyergapan oleh polisi terhadap tiga rekannya, 2 orang pelaku yang belum diketahui identitasnya yang berada dalam kendaraan pun kabur memacu kendaraannya. ”Keduanya kabur ke arah Malang. Sementara itu, terhadap 3 tersangka, kami sudah melakukan pertolongan pertama di TKP dan langsung dilarikan ke RS Dr. Sutomo. Namun pelaku meninggal dunia dalam perjalanan,” tandasnya.

Dari kawanan pencuri ini, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa, 1 unit Truk Fuso nopol B 9585 TN, 15 ton biji plastik, 2 buah sangkur, 1 buah celurit, 4 buah HP, 2 buah borgol dan 1 buah lakban.

SUMBER : [url]http://www.lensaindonesia..com/2013/01/07/tiga-pembajak-truk-dihabisi-polisi.html[/url]


Polrestabes Buru Dua Pembajak Truk di Tol Perak-Waru


Polisi kantongi identitas dua pelaku pencurian dengan kekerasan spesialis pembajakan truk yang melarikan diri saat penyergapan di Tol Perak-Waru Km 13, Senin (7/1/2013) pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

“Identitas keduanya sudah diketahui. Kini dalam pengejaran anggota,” tutur Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Tri Maryanto, Senin (7/1/2013).

Mantan Dir Pam Obvit Polda Jatim itu menegaskan, pihaknya butuh waktu untuk melakukan penangkapan kedua buron itu. “Lokasi pelariannya sudah diketahui. Namun kami butuh waktu untuk penangkapannya,” dalihnya.

Sebelumnya, anggota Unit Jatanum Polrestabes Surabaya menembak mati tiga dari lima pelaku pencurian dengan kekerasan spesialis pembajakan Truk. Saat sergap di Tol Perak-Waru Km 13. Saat itu, kawanan pelaku dengan mobil avanza warna hitam ini beraksi menyasar seorang sopir truk bernama Mat Halil yang berhenti untuk memperbaiki lampu.

Setelah menepikan mobil, tiga tersangka turun menghampiri korban bermaksud merampas truk beserta muatan biji plastik dan menodongkan senjata tajam ke korban. Namun aksi tersebut diketahui Tim Jatanum yang sedang patroli disana dan langsung dilakukan penyergapan.

“Begitu kami mau tangkap, ketiganya langsung menyerang petugas menggunakan sajam. Dua kali tembakan peringatan pun tak digubris. Jadi terpaksa kami lumpuhkan mereka,” terang Iptu Feri S, Kepala Unit Jatanum Polrestabes Surabaya.

Mengetahui adanya penyergapan oleh Polisi terhadap tiga rekannya, dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya yang berada dalam kendaraan pun kabur memacu kendaraannya. ”Keduanya kabur ke arah Malang. Sementara itu, terhadap 3 tersangka, kami sudah melakukan pertolongan pertama di TKP dan langsung dilarikan ke RS Dr. Sutomo. Namun pelaku meninggal dunia dalam perjalanan,” tandasnya.


SUMBER : [url]http://www.lensaindonesia..com/2013/01/07/polrestabes-buru-dua-pembajak-truk-di-tol-perak-waru.html[/url]

AYO POLLSHITT DIOBRAL AJA PELURU UNTUK SAMPAH-SAMPAH MASYARAKAT SEPERTI ITU emoticon-2 Jempol
HARI INI BERKURANG LAGI DEH 3 SAMPAH MASYARAKAT




0
7.4K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan