Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rumahdesignsAvatar border
TS
rumahdesigns
Tips Inspirasi untuk design
Jika ada seorang orang bergelut dibidang desain, baik itu logo design, graphic design and clothing design inspirasi bisa datang dengan berbagai cara. Kadang kita sering merasa "blank" tidak ada ide dan inspirasi, jenuh, males, bosen apalagi jika kita punya banyak beban pikiran yang tidak menyangkut tentang pekerjaan kita, misal masalah keluarga, masalah keuangan, hutang, dll. ini sangat menganggu aliran ide dan inspirasi kita. kita tidak bisa fokus akan apa yang ingin kita kerjakan.

Saya sendiri sering mengalami hal tersebut, "blank" tanpa inspirasi tidak ada ide, dan ada juga saatnya kita boring dan bosen searching ide dari internet atau website. Beberpa tips simple yang biasa saya lakukan jika mengalami hal tersebut adalah:
1. Keluar dari ruang kerja sejenak
2. Ajak anak istri atau pacar atau sendirian emoticon-Smilie untuk keluar sebentar (jalan-jalan) bisa pakai motor, atau mobil
3. Diperjalan biasanya saya sering dapat inspirasi dari melihat lihat bentuk bentuk gambar, sign, restaurant, hotel, villa dll
4.Perhatikanlah disekeliling anda, jika ada ke super market, ke restaruant, lihat semua yang ada disekitar kira2 ada tidak yang menarik mata anda? jika belum ada teruslah mencari sesuatu yang bisa membangkitkan gairah inspirasi anda.
5. setelah jalan-jalan sebentar kemudian pulang kerumah, buat teh atau kopi sambil makan sedikit snack dengan keluarga atau pacar atau teman. fungsinya untuk merefresh pikiran anda, dan dengan sendirinya anda akan kembali ke meja kerja untuk merealisasikan ide ide anda.

Selamat mencoba..mohon maaf kalau tips nya rada-rada nyeleneh...heheh keep creative!
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan