CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
PENAMPAKAN DALAM KEBAKARAN PASAR SANGGAU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ea6a60e674b4554d000004/penampakan-dalam-kebakaran-pasar-sanggau

PENAMPAKAN DALAM KEBAKARAN PASAR SANGGAU

ane pengen share gan,gambar ini ane dapat di bbm n sempat heboh di kalimantan barat,,untuk lebih jelas langsung aja cekidot gan,,,

Spoiler for penampakan:


ada yg aneh gak gan dengan gambar nya?

kalo agan liat secara seksama gambar asap menyerupai bentuk muka setan(asap sebelah kanan),,mungkin ini hanya kebetulan semata,,jadi jgn terlalu dianggap serius gan,,

ane cuma pengen share aja gan,msh newbie gan..

mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L):
ane ga nolak kalo diberi emoticon-Toast:

maaf kalo emoticon-Repost

sumber berita
Halaman 1 dari 3
PENAMPAKAN DALAM KEBAKARAN PASAR SANGGAU

penampakan nya udah ane kotakin gan,,

emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh boejanglapok77
Nggak ada yg aneh gan, ASAP sebelah kanan juga gak keliatan kepala
kaya kepala gan
kampung halaman ane gan...
rumah paman ane kena 2 ruko.parahnya bbrp ruko punggir sungai hanya status hak pakai.
sedih gan...ane dulu juga pernah kebakaran rumah soalnya....
smoga korban2 semua teman2 dan keluarga di sanggau dikuatkan.

ane skrg bermukim di pontianak,rumah di sanggau ga jauh dr lokasi...
oooh iya gan,soal penampakan sih keknya hasil editan sotosop lah ya..jgm terlalu percaya gan...
Quote:


ane juga dari pontianak gan...salam kenal

emoticon-Shakehand2
nice dah gan
ane juga sanggau gan, di sanggau permainya pas jalan teratai
itu kebakaranya pas ane lagi pulang ke pontianak gan, baru" katanya kebakaran di pasar tu
udh lama bgt nih iklan gaaan hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yahuud gambarnya.. emoticon-Smilie
masa se...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kebetulan aja ts-nya pas angle-nya tuh jd keliatan bebentuk.... emoticon-Cape d... (S)
yg mana nih ada penampakan??? emoticon-Cape d...
Gede bener kebakarannya gan?
mnrut ane sih kbetulan doank ituh mah, pas aja anglenya dapet emoticon-Big Grin
wihhh alien itu gan ? emoticon-Belo
Sepintas malah kaya sanggulnya ibu-ibu... Setannya cewek kali ya...
coba TS lingkarin mana penampakannya
WAH...AGAN BS TAU ITU MIRIP MUKA SETAN...AGAN UDAH PERNAH KETEMU SETAN YA....HE..HE...PIIISSSS...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di